Sukses

Beauty

4 Kebiasaan Sederhana Pagi Hari Yang Membuat Anda Lebih Cantik Dan Sehat

Banyak orang malas bangun pagi karena masih dingin, masih ngantuk dan lain sebagainya. Padahal ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pada pagi hari agar Anda bisa membuat tubuh bugar dan siap menghadapi rutinitas.

Seperti dikutip dari allwomenstalk.com, beberapa kebiasaan baik yang perlu diterapkan setiap pagi yang bisa membuat Anda feeling great, beberapa di antara adalah sebagai berikut.

    Minum air putih

    Minumlah air segera setelah bangun tidur. Anda tidak mendapat asupan air putih selama tidur berjam-jam, sehingga tubuh terasa lemas karena dehidrasi. Jadi minum air putih bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang dan melancarkan pencernaan.

    Sarapan sehat

    Makan satu buah apel, pisang dan satu butir telur bisa jadi sarapan terbaik yang akan membuat Anda fokus menjalani rutinitas. Sarapan jadi waktu makan paling penting jika ingin sehat.

    Minum air lemon hangat

    Daripada kopi dan teh, lemon hangat jadi alternatif terbaik menjaga tubuh sehat. Iris tipis lemon dan seduh dengan air hangat untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit, tubuh lebih energi dan mencegah dehidrasi.

    Berjemur matahari pagi

    Matahari di pagi hari adalah waktu terbaik untuk mendapatkan vitamin D dan menjaga kecantikan kulit. Tidak perlu khawatir ultraviolet, radikal bebas, kulit hitam atau kanker kulit. Mendapat sinar matahari pagi juga akan membuat tubuh Anda hangat dan lebih segar.

Jadi, singkirkan rasa malas Anda dan bangun lah pagi agar tubuh lebih segar, sehat dan siap menghadapi hari.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading