Sukses

Beauty

Hindari Hal Ini Jika Anda Ingin Sukses Berdiet

Banyak dari kita menyalahkan program diet yang sedang dilakukan. Padahal untuk berhasil melakukan diet sehat, Anda hanya cukup lebih konsisten dan disiplin. Berikut adalah kesalahan yang sering dilakukan saat melakukan diet, seperti yang dilansir livestrong.com

  1. Tidak mengetahui jumlah kalori dan kebutuhan kalori harian Anda. Mengetahui jumlah kalori makanan yang kita konsumsi dapat membantu Anda untuk mengatur jumlah konsumsi kalori harian yang Anda butuhkan. Karena jumlah kalori yang dibutuhkan di setiap orang berbeda.

  2. Memilih piring yang lebih lebar. Jika Anda sedang melakukan diet, saat akan makan pilihlah piring dengan ukuran lebih kecil. Karena piring yang kecil akan membuat Anda lebih sedikit mengambil porsi makan.

  3. Tidak memiliki perencanaan makan yang tepat. Jika Anda sedang berdiet, usahakan untuk memiliki jadwal makan yang Anda patuhi. Perhatikan berapa kali Anda makan dan berapa kali Anda mengonsumsi cemilan.

  4. Terlalu sering makan di luar. Makan di luar akan membuat Anda tidak dapat mengontrol jumlah kalori dan lemak yang Anda konsumsi. Makan di luar juga tidak sehat, karena Anda tidak tahu bahan makanan yang dipakai dalam makanan Anda.

  5. Terlalu banyak mengonsumsi gula.

  6. Kurang tidur. Jika Anda sering begadang, pada saat tengah malam Anda akan mudah merasa lapar. Tidurlah tepat waktu, untuk mendukung program diet Anda.

Hal terpenting dari diet adalah disiplin diri, masih semangat untuk menjaga pola hidup sehat kan Ladies?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading