Sukses

Beauty

Gigi Anda Ingin Putih Alami? Manfaatkan Buah Strawberry

Jika Anda gemar mengonsumsi teh atau kopi, gigi berubah warna menjadi kuning adalah persoalan yang kerap Anda hadapi. Tentu gigi yang berwarna kuning ini sangat mengganggu penampilan Anda. Anda tidak ingin bukan, saat berniat memamerkan senyum tiba-tiba orang lain terkejut dengan sebaris gigi kuning Anda. Oups, ini tentu sangat memalukan.

Saat ini banyak perawatan gigi yang dapat mengembalikan gigi putih Anda menjadi cemerlang kembali, tentu saja dengan biaya yang tidak murah. Tapi Anda tidak perlu panik Ladies, jika Anda ingin melakukan perawatan di rumah dan memanfaatkan bahan alami Anda dapat menggunakan strawberry. Buah strawberry yang biasa disebut buah 'ratu' ini memiliki manfaat untuk membuat gigi Anda kembali cemerlang. Kandungan asam malat pada strawberry merupakan zat pemutih alami seperti yang dilansir health.com

Untuk membuat ramuan ini ambil 4 buah strawberry, haluskan sampai lembut. Campur dengan baking soda, aduk hingga rata. Gunakan campuran tersebut sebagai pasta gigi, gosok pada gigi hingga merata ke semua bagian gigi. Biarkan hingga lima menit. Bilas gigi hingga bersih, dan viola gigi Anda kembali cemerlang.

Untuk hasil mungkin tidak akan sama pada masing-masing orang, tergantung seberapa parah gigi yang Anda ingin pulihkan kecemerlangannya. Lakukan beberapa kali, hingga Anda mendapat hasil yang Anda harapkan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading