Sukses

Beauty

Celana Jeans Ajaib: Bisa Menghilangkan Bau Kentut

Buang angin, atau kentut, merupakan salah satu aktivitas alami yang dilakukan tubuh setiap orang, namun seringkali dihindari. Ya, alasan utamanya adalah karena suara dan baunya. Pada saat tertentu, saat kentut sudah tidak bisa ditahan lagi, Anda mungkin bisa meredam suaranya, namun baunya? Itu adalah hal yang paling tidak Anda inginkan.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi Ladies. Masalah Anda tersebut akan diatasi oleh sebuah celana jeans. Ya, benar, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com. Celana jeans "ajaib" ini akan membuat orang lain tidak perlu menderita karena bau kentut Anda, tidak akan menyebar ke mana-mana.

Shreddies, perusahaan yang sebelumnya sudah pernah membuat pakaian dalam "tahan kentut", kini mengembangkan produk mereka dalam bentuk celana jeans dan celana piyama, baik untuk wanita maupun untuk pria. Produk tersebut menggunakan panel karbon pada bagian belakang celana, yang pada dasarnya menghalangi kentut, atau menyembunyikan bau kentut. Kentut Anda secara otomatis akan terjebak dalam celana, dan dinetralkan oleh bagian belakang celana Anda.

copyright seventeen.com/myshreddies

Motto yang digunakan perusahaan itu adalah "Fart with Confidence", atau "Kentut dengan Percaya Diri", sehingga mereka membuat desain celana ini seperti celana biasa, sehingga orang lain tidak perlu tahu bahwa Anda sedang menggunakan celana "ajaib".

copyright seventeen.com/myshreddies

Nah, sekarang Anda bisa buang angin dengan "percaya diri", tanpa mengundang pertanyaan "bau kentut siapa ini?" lagi, hihi. Dan, kita tunggu saja mereka mengembangkan celana jeans ini dalam style yang menarik.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading