Sukses

Beauty

Cara Tepat Mengatasi Gejala Serangan Jantung

Serangan jantung bisa datang pada waktu yang tak terduga. Bisa saja, saat Anda asik bercengkrama, bercanda bersama keluarga tiba-tiba Anda mendapat serangan jantung. Pola hidup tidak sehat adalah salah satu pemicu utama serangan jantung.

Jika Anda mengalami tanda-tanda serangan jantung, Anda dapat melakukan langkah-langkah sebagai berikut seperti yang dikutip dari top10homeremedies.com sebagai berikut:

  1. Segera mencari pertolongan pertama, Anda dapat segera menghubungi dokter pribadi Anda.

  2. Jika Anda sedang mengemudi,segera berhenti. Minta batuan kepada orang terdekat untuk membawa Anda ke rumah sakit terdekat.

  3. Jangan panik, bersikaplah tenang. Ambil napas dalam-dalam, biarkan udara masuk dengan pelan-pelan.

  4. Bukalah pintu atau jendela tempat Anda berada, ini untuk membantu Anda memperoleh sirkulasi udara yang baik.

  5. Jika Anda tidak alergi terhadap aspirin, Anda dapat mengonsumsi aspirin. Hal ini dapat mengurangi kerusakan pada jantung Anda dengan cara menghambat trombosit.

Setiap detik sangat berarti bagi Anda atau orang-orang di sekitar Anda untuk melakukan tindakan cepat dan tepat mengatasi serangan jantung. Serangan jantung Dan yang terpenting, untuk menghindari serangan jantung adalah selalu menjaga kesehatan jantung Anda. Menghindari pola makan yang tidak sehat, rajin berolahraga dan kurangi stres.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading