Sukses

Beauty

Awas, Kolam Renang Umum Jadi Penyebab Tersembunyi Kulit Kendur

Jika Anda tidak punya kolam renang pribadi di rumah, namun ingin sekali berenang, Anda pasti akan datang ke kolam renang umum bukan? Tapi sebaiknya Anda berhati-hati dari sekarang saat berenang Ladies.

Karena dikutip dari allwomenstalk.com, ternyata air kolam renang umum bisa jadi penyebab tersembunyi kendurnya kulit Anda. Ini disebabkan oleh kandungan klorin di dalam air kolam yang ditambahkan untuk menjernihkan air.

Kelebihan kadar klorin di kolam renang dan kolam air panas ternyata bisa membuat kulit kering sehingga kulit kurang elastisitas dan cenderung menurun, jadinya tidak kencang. Berenang adalah olahraga yang sangat baik untuk mengencangkan kulit, namun jika Anda berenang di kolam renang ber-klorin tinggi, justru akan membuat kulit mengendur.

Jadi sebaiknya pilih pemandian atau kolam renang yang bebas klorin, atau jika memang susah menemukan kolam renang tanpa klorin, maka sebaiknya langsung bilas bersih atau mandi segera setelah keluar dari kolam. Pakai lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Jangan lupa pula untuk banyak minum air sebelum dan setelah berenang untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Anda juga bisa mengoles krim lidah buaya atau yang memiliki vitamin E agar kulit tetap kencang dan cantik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading