Sukses

Beauty

Ternyata Memakai Sabun Efeknya Buruk Untuk Kulit

Pernahkah Anda mendengar jika menggunakan sabun itu tidak baik bagi kulit Anda? Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa hal itu buruk, berikut adalah beberapa alasannya seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Sabun dapat merusak kulit Anda. Menggunakan sabun dapat merusak kulit dengan menghilangkan lemak alami di permukaan. Mereka adalah lipid dapat mengontrol mikroba alami.
  • Sabun bisa membunuh mikroba, tapi... Sayangnya, ketika Anda menggunakan sabun, bakteri baik juga terbunuh. Padahal bakteri baik mempunyai peran penting untuk kesehatan kulit.
  • Melemahkan lapisan pelindung. Sabun merusak lapisan pelindung pada kulit Anda yang sebenarnya dibangun untuk mengusir mikro-organisme.
  • Sabun menghilangkan bau keringat tapi ... Umumnya, bau badan disebabkan oleh keringat. Sabun dapat menghilangkan keringat Anda yang baik namun seiring dengan itu, mereka juga mencuci pheronomes yang memainkan peran penting dalam menarik lawan jenis.

 

Nah Ladies, itulah mengapa sabun tidak baik untuk kulit Anda.Untuk solusinya pada hari-hari normal, Anda dapat mencuci tubuh Anda dengan air dan kain scrub jika Anda ingin tetap alami. Tapi sekali lagi, konsultasi dokter adalah hal yang penting jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading