Sukses

Beauty

Setiap Bulan Wanita Ini Mengalami Sakit Melahirkan

Saat menstruasi sebagian wanita mengalami nyeri dan sakit. Jika Anda mengalami hal tersebut dan berpikir Anda mengalami menstruasi yang buruk, maka ketahui lah yang dialami oleh perempuan yang satu ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, perempuan yang bernama Sophie Loader ini memiliki kondisi medis yang langka dimana ia mengalami nyeri seperti orang yang mengalami persalinan setiap kali ia haid.

Sophie lahir dengan uterus bicornis, yang berarti dia memiliki dua rahim dengan satu vagina. Sementara rahim kirinya sangat sehat, sisi kanan akan terisi dengan darah setiap bulan dan membuat tubuhnya ke dalam pemikiran bahwa ia melahirkan.

Sophie dan anaknya |Foto: copyright metro.co.uk

 

Kontraksi palsu kadang-kadang bertahan hingga 72 jam dan Sophie mengatakan bahwa rasanya seperti bagian dalam tubuhnya seperti terkoyak.

Perempuan 23 tahun ini kini telah memiliki putra yang berusia 2 tahun, ia menjelaskan bahwa ia telah merasakan persalinan lebih dari 100 kali namun hanya sekali yang nyata. Bahkan saat ia melahirkan ia tidak dapat membedakan rasanya dengan kontraksi palsu yang selama ini ia alami.

 

Nah Ladies, mengerikan sekali ya. Tidak dapat dibayangkan bagaimana rasanya jika harus mengalami sakit menyerupai persalinan setiap bulan.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading