Sukses

Beauty

4 Cara Mudah Menghilangkan Lemak Menggelambir di Dagu

Jika seseorang mengalami kegemukan, biasanya akan ada kulit menggelambir di beberapa bagian. Salah satu bagian yang sering ditimbun lemak dan membuat kulit mengendur dan menggelambir adalah dagu.

Nah, seringkali bagian ini membuat penampilan jadi tidak menarik, karena dagu jadi terlihat dobel dan wajah terlihat bulat. Tapi ada cara untuk mengatasinya, seperti dikutip dari healthmeup.com berikut ini.

    Mengunyah permen karet

    Mengunyah permen karet bisa jadi latihan rutin yang akan mengencangkan kulit bergelambir di bagian dagu. Anda akan lebih sering menggerakkan dagu saat mengunyah dan gerakan ini akan membakar lemak di bagian dagu sekaligus mengaktifkan sistem pencernaan lebih baik.

    Masker putih telur

    Gunakan putih telur sebagai masker untuk mengencangkan kulit wajah dan dagu. Anda juga bisa menggunakan gliserin karena memiliki efek yang sama. Campur dengan lemon dan madu lalu oles di wajah dan dagu. Ulangi 3 kali seminggu.

    Makan buah kaya air dan rendah kalori

    Makan buah-buahan kaya air dan rendah kalori seperti semangka, melon, blewah dan pir akan membuat tubuh lebih baik memanfaatkan kalori di tubuh, dan yang paling penting bisa membantu menurunkan berat badan. Makan buah-buahan tersebut juga bisa membersihkan tubuh dari racun.

    Latihan dagu

    Latihan paling mudah adalah dengan berlari untuk membakar lemak. Latihan yang membuat kepala Anda bergerak. Anda juga bisa berlatih senam wajah dan memijat bagian dagu ke atas agar kulit kencang.

Lakukan cara-cara di atas secara rutin, namun yang paling penting adalah menurunkan berat badan dan olahraga. Dengan sendirinya dagu dobel akan menyusut dan kencang kembali.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading