Sukses

Beauty

7 Fakta Mengejutkan Tentang Makanan Yang Bikin Kaget

Banyaknya mitos yang beredar di masyarakat, membuat Anda bertanya-tanya mana yang harus dipercaya. Berikut adalah 7 fakta tentang makanan yang mengejutkan dan mungkin sebelumnya tidak Anda ketahui seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

#Fakta 1

Anda menjauhi gorengan karena Anda berpikir bahwa minyak dan mentega adalah penyebab di balik kelebihan kalori yang sebenarnya. Namun, ada hal yang lebih penting yaitu melihat bahan makanannya karena dari situ lah kalori Anda berasal.

 

#Fakta 2

Meskipun diet vegetarian yang sehat, penting bagi Anda untuk memilih sumber protein yang dapat menyediakan Anda cukup untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

 

#Fakta 3

Lebih baik untuk mengurangi konsumsi beras atau gandum karena beberapa ahli mengatakan bahwa mereka adalah penyebab utama di balik membuat beberapa orang diabetes.

 

#Fakta 4

Meskipun buah-buahan yang sehat, Anda harus ingat bahwa mereka mengandung gula juga. Pilihlah buah-buahan seperti alpukat yang memiliki kandungan gula yang rendah.

 

#Fakta 5

Jika Anda berpikir bahwa latihan intens Anda memungkinkan Anda untuk makan apa saja tanpa berpikir dua kali, maka Anda keliru. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa walaupun olahraga Anda intens, diet Anda juga harus ketat.

 

#Fakta 6

Diet bukan berarti kelaparan. Jika Anda melewatkan makan, tubuh Anda cenderung untuk menyimpan makan kecil yang dikonsumsi menjadi lemak.

 

#Fakta 7

Kecelakaan diet atau perubahan mendadak untuk diet Anda akan memiliki efek samping sendiri atau gejala penarikan.

 

 

Nah Ladies, itulah fakta makanan yang sebenarnya dan mungkin belum Anda ketahui sebelumnya!

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading