Sukses

Beauty

Wah, Ternyata Ini Golongan Darah Yang Disukai Nyamuk

Saat berada di kebun atau hutan dan berdiam diri sebentar, Anda pasti akan merasa gatal-gatal karena digigit nyamuk. Itulah mengapa seringkali saat akan piknik, banyak orang membawa obat nyamuk atau lotion pencegah nyamuk agar tetap nyaman saat berlibur.

Tapi pernahkah Anda pernah merasa bahwa ada beberapa orang yang ternyata lebih sering digigit nyamuk daripada yang lainnya? Saat Anda bersama teman-teman Anda di kebun dan digigit nyamuk, akan selalu ada orang yang lebih sering dan lebih jarang digigit nyamuk. Bagaimana bisa begitu?

Seperti dilansir dari womenshealthmag.com, penelitian menunjukkan bahwa penyebab utama mengapa beberapa orang lebih rentan terhadap gigitan serangga, terutama nyamuk, adalah karena golongan darah mereka. Namun penelitian memang membuktikan bahwa nyamuk ternyata lebih suka dengan golongan darah tertentu, terutama golongan darah O.

Apa mungkin golongan darah O terasa lebih manis bagi para nyamuk atau seperti apa, masih belum diketahui apa hubungan dari golongan darah tertentu dengan kecenderungan gigitan nyamuk atau serangga.Golongan darah O sendiri merupakan golongan darah yang sangat umum di antara begitu banyak manusia di dunia ini.

Namun bukan hanya faktor golongan darah saja yang menarik perhatian nyamuk. Suhu tubuh seseorang dan sensitivitas kulit juga jadi salah satu faktor mengapa seseorang merasa lebih sering digigit nyamuk atau serangan serangga lainnya.

Baik Anda bergolongan darah O atau tidak, lebih baik berjaga-jaga dengan membawa lotion anti-nyamuk ke mana pun Anda berlibur ya Ladies. Bagaimana pun, gigitan nyamuk tidak pernah meninggalkan kesan yang baik di hati semua manusia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading