Sukses

Beauty

Beberapa Minuman Sehat Selain Air Putih

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa air putih adalah hal yang baik bagi kehidupan Anda. Studi yang tak terhitung jumlahnya juga menunjukkan bahwa mengkonsumsi air putih dapat membantu Anda menurunkan berat badan, menghindari tubuh dari penyakit bahkan bisa meningkatkan suasana hati. Namun jika Anda hanya mengkonsumsi air putih selama hidup, Anda bisa kehilangan manfaat kesehatan yang dimiliki minuman lain. Berikut adalah minuman lain yang tidak kalah sehat jika dibandingkan dengan air putih seperti yang dilansir oleh prevention.com

    Teh hijau

    Minuman sehat ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, menstabilkan gula darah dan bahkan bisa menghancurkan sel-sel kanker. Teh hijau juga dapat melindungi otak dari penyakit seperti Alzheimer. Teh hijau juga bagus untuk menurunkan berat badan Anda.

    Air kelapa

    Air kelapa kaya akan natrium, kalium dan magnesium yang merupakan elektrolit alami tubuh. Sebuah penelitian yang diterbitkan menemukan bahwa mengisi ulang cairan tubuh dengan air kelapa lebih baik daripada mengkonsumsi air.

    Susu

    Penelitian baru dari University of Kansas Medical Center menemukan bahwa minum susu meningkatkan kadar glutathione dalam otak-antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang dikenal sebagai radikal bebas.

 

 

Itulah minuman yang memiliki manfaat bagi kesehatan Anda selain air putih Ladies!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading