Sukses

Beauty

Infused Water, Solusi Enak untuk Tetap Cantik dan Sehat

Ladies, pasti Anda sudah pernah mendengar tentang infused water kan? Infused water saat ini tidak hanya home made, tapi juga dapat Anda jumpai di berbagai toko atau cafe. Bagi Anda yang tidak suka minum air putih, Infused Water merupakan alternatif yang tepat, selain menyehatkan, rasanya juga enak karena Anda dapat menggunakan buah-buahan yang Anda sukai. Minuman ini bebas gula tambahan dan soda, namun tetap menarik dan enak. Seperti yang dilansir oleh infusedwaters.com, berikut adalah keunggulan Infused Waters jika dibandingkan dengan Jus.

1. Rasa. Infused Water memiliki rasa yang lebih ringan dan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan jus. Coba anda diamkan kedua minuman tersebut untuk beberapa saat, akan terasa bedanya, rasa Infused Water tetap sama sedangkan rasa Jus akan berkurang dan menjadi sedikit hambar.

2. Penampilan. Infused Water selalu tampak lebih cantik bukan? Hal ini akan membuat Anda lebih tertarik untuk meminumnya.

3.Kalori. Infused Water memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit dibanding jus, karena dalam infused water, Anda tidak benar-benar memakan keseluruhan buahnya. Selain itu untuk membuat Infused Water dibutuhkan bahan yang lebih sedikit dibanding untuk membuat jus.

4. Praktis. Menyajikan Infused Water Anda relatif lebih mudah dan membutuhkan waktu yang lebih singkat, karena Anda cukup memotong bahan-bahannya tanpa perlu peralatan lain, seperti blender.

Meski bermanfaat, namun ada baiknya Anda mengonsumsi Infused Water sesuai dengan kebutuhan Anda, karena beda kandungan, beda juga khasiatnya. Berikut adalah berbagai buah yang dapat Anda aplikasikan untuk Infused Water dan khasiatnya.

Apel.Membantu mengatur kadar gula darah, serta melindungi bakteri baik dalam tubuh.

 

Basil.Membantu mengurangi stress, membantu detoksifikasi hati, dan menjadikan kulit tampak lebih bersih.

 

Lemon. Berperan membersihkan hati, agar pH tubuh tetap seimbang.

Anggur.Dapat membantu menurunkan berat badan dan melindungi fungsi otak. Serta kaya vitamin C dan K

 

Daun Mint.Dapat membersihkan darah dan memberikan rasa nyaman pada perut.

 

Semangka.Dapat menurunkan tekanan darah dan melancarkan metabolisme tubuh.

 

Stroberi. Membantu menghancurkan lemak tubuh dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Anda dapat mengombinasikan berbagai macam bahan tersebut sesuai selera dan kebutuhan. Selamat mencoba Ladies. Stay hydrated!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading