Sukses

Beauty

Ini Alasan Anda Harus Pilih Yoga Daripada Pilates

Semakin gencarnya gaya hidup sehat digalakkan, semakin banyak pula orang yang sadar akan kesehatannya. Sudah banyak orang sadar pentingnya olahraga dan banyak olahraga yang bisa dipilih. Jika Anda bingung mau memilih yoga atau pilates sebagai olahraga yang cocok untuk Anda, maka sebaiknya Anda memilih yoga.

Yoga dan pilates sama-sama membantu Anda melatih fisik dengan menghubungkan antara pikiran dan tubuh. Tapi dikutip dari healthmeup.com, yoga juga melatih spiritualitas Anda untuk mengerti diri Anda sendiri secara mendalam sehingga bukan hanya sehat secara fisik, tapi juga mental.

Fokus latihan pilates adalah memperkuat inti tubuh Anda. Namun yoga bukan hanya melatih otot-otot tubuh, jaringan dan ligamen saja namun juga meningkatkan fleksibilitas tubuh dan membantu melepaskan stres. Yoga juga sangat baik menyembuhkan nyeri sendi, tulang belakang dan lutut karena arthritis serta membantu meningkatkan kualitas tidur Anda.

Bahkan depresi bisa ditangani dengan cara melakukan latihan yoga secara teratur karena bisa menurunkan rasa cemas dan gelisah pada orang yang stres dan depresi. Yoga melibatkan teknik pernapasan yang akan membuat Anda rileks sekaligus bisa menyegarkan otak dan meningkatkan kemampuan otak.

Jadi, jika masih bingung menentukan pilihan olahraga pilates atau yoga, maka yoga patut jadi pilihan utama Ladies. Yuk jaga hidup sehat dengan rajin olahraga.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading