Sukses

Beauty

7 Makanan Yang Membuat Perut Rata Dalam Waktu Singkat

Jika Anda ingin melenyapkan perut buncit atau ingin meratakan perut, tentu saja Anda tidak bisa terus-menerus makan gorengan, pizza, burger, kentang goreng dan berbagai makanan berlemak. Harus ada pengorbanan dalam hal makanan dan Anda harus fokus dengan terus membiasakan diri untuk makan lebih banyak sayur dan buah.

Seperti dilansir dari stylecraze.com, ada banyak sayur dan buah yang akan membantu menyingkirkan perut berlemak dan membuat perut Anda rata, berikut ini daftarnya.

    Apel

    Buah apel sangat baik mengganjal perut pagi hari dan makan 3 buah setiap hari untuk menghentikan kebiasaan ngemil atau makan berlebih.

    Alpukat

    Buah alpukat memang berlemak, namun mengenyangkan. Lemak sehatnya justru membantu menurunkan lemak di perut.

    Mentimun

    Buah kaya air dan serat ini sangat baik membantu membakar kalori atau lemak menumpuk di perut dan membantu membuat sampah yang menumpuk di usus yang membuat perut tampak buncit.

    Sayuran berdaun hijau

    Sayuran hijau kaya serat dan mencegah tertimbunnya lemak. Serat pada sayuran hijau akan membuat perut kenyang lebih lama sekaligus memenuhi asupan vitamin dan mineral.

    Kacang-kacangan

    Kacang di sini seperti misalnya kacang kedelai, almond, edamame, kacang merah, kacang hijau atau kacang polong karena kaya vitamin dan serat. Hindari kacang pistacio yang asin atau kacang mede dan kacang tanah yang kaya lemak.

    Semangka

    Buah manis kaya air dan serat ini juga membantu menekan nafsu makan karena bisa membuat perut kenyang. Selalu berbekal semangka dan makan saat Anda lapar.

Semua makanan tersebut di atas sangat efektif membuat perut kenyang dan menekan nafsu makan berlebih. Tentu saja Anda juga perlu mengimbanginya dengan teratur olahraga agar lemak di perut cepat tersingkir.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading