Sukses

Beauty

Pertolongan Pertama Mengobati Alergi Udang

Seafood merupakan makanan yang sangat lezat dan banyak digemari masyarakat. Namun sayangnya tak semua orang bisa menikmati makanan ini Ladies. Ada beberapa golongan orang yang memiliki alergi terhadap seafood tertentu. Alergi ini bisa disebabkan oleh kandungan protein tinggi makanan laut, faktor keturunan atau tubuh yang sedang tidak begitu fit sehingga menjadi intoleran terhadap protein makanan laut. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips jitu untuk mengobati masalah ini seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out!

    Lemon

    Lemon ternyata memiliki manfaat untuk mengobati alergi. Saat gejala alergi mulai muncul maka segeralah buat satu gelas lemon hangat dan segera minum habis Ladies. Buah lemon ini akan berkhasiat mengurangi bercak kemerahan akibat alergi yang muncul.

    Madu

    Madu juga dikenal sebagai obat alergi udang yang sangat mujarab Ladies. Segera minum segelas air hangat yang dicampur dengan sesendok madu. Madu ternyata memiliki kandungan vitamin yang mampu menghilangkan gatal.

    Jahe

    Jahe ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati gatal-gatal akibat alergi makanan laut. Jika gatal dan bercak merah mulai timbul segeralah minum satu gelas jahe hangat. Ini akan mengobati alergi Anda dengan segera.

    Air Kelapa Hijau

    Sejak dulu kala air kelapa hijau telah dipercaya sebagai obat keracunan dan juga alergi. Setelah Anda merasakan gejala alergi segeralah minum air kelapa hijau Ladies. Ini akan menetralkan racun dengan cepat.

Berikut tadi 4 bahan dapur yang ternyata sangat bermanfaat untuk mengatasi alergi terhadap makanan laut. Semoga informasi ini berguna ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading