Sukses

Beauty

Disangka Sembuh dan Akan Menikah, Penyakit Kanker Wanita Ini Menyerang Kembali

Kanker Merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh sebagian besar orang. Mengidap penyakit ini rasanya seperti mimpi buruk yang jadi kenyataan. Hal itulah yang kini sedang dialami wanita bernama Courtney Terry.

foto:copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita berusia 27 tahun ini mengalami penyakit kanker ginjal langka yang mengancam nyawanya. Ia sudah mengidap penyakit yang belum ditemukan namanya ini sejak ia berusia 19 tahun. Setelah melakukan kemoterapi dan perawatan medis lainnya, penyakit Courtney sembuh. Namun penyakit tersebut ternyata kembali lagi sejak tahun 2009 hingga sekarang.

foto:copyright dailymail.co.uk

Courtney tahu bahwa hidupnya mungkin tidak akan lama lagi. Tapi ia ingin sebelum ia akhirnya pergi, ia bisa mewujudkan impiannya yaitu menikah dengan teman masa kecilnya, Billy Webb. Ia ingin sebelum kepergiannya, ia telah membuat memori manis untuk Billy dan Dolcie, anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

"Tidak ada lagi kemoterapi atau operasi yang bisa dilakukan untuk menolongku. Aku tahu aku akan mati. Aku tidak akan bisa hidup bersama calon suamiku dan melihat putriku tumbuh. Tapi paling tidak, aku ingin bisa menjadi Ny. Webb,”

Mereka berdua telah berencana untuk menikah di bulan November mendatang. Tapi dengan keadaan Courtney seperti saat ini, pernikahan tersebut nampaknya harus segera dilaksanakan. Oleh karena itu, keluarga Courtney kini sedang berusaha mengumpulkan dana bantuan untuk bisa mewujudkan impian terakhir Courtney tersebut. Semoga impian Courtney bisa segara terlaksana ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading