Sukses

Beauty

Wanita Ini Sukses Menurunkan Berat Badan Hanya Dengan Posting Foto Makanan

Untuk memiliki tubuh yang indah, dibutuhkan usaha yang tidak mudah. Anda harus melakukan olahraga dan mengatur pola makan sedemikian rupa agar lemak berlebih dalam tubuh menghilang dan menyisakan bentuk tubuh yang sedap dipandang mata.

Dilansir dari dailymail.co.uk seorang food blogger bernama Alice berhasil menjadi selebgram karena foto-foto menu sehat yang diunggahnya di Instagram. Jika food blogger lain hanya membagikan resep masakan, Alice membagikan resep masakan yang sehat dan bisa menurunkan berat badan. Walhasil, banyak orang yang menjadi foloowernya dan berterimakasih atas apa yang telah ia share.

foto: copyright Instagram/clean_eating_alice

Wanita yang berasal dari Buckinghamshire ini telah melakukan hobinya sejak setahun yang lalu. Ketika ia mengalami gangguan kulit, sering lelah dan merasa minder karena penampilannya, ia memutuskan untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Mulanya, ia bereksperimen dengan menu sarapannya, dan ternyata hal itu membawa dampak positif yang sangat besar. Ia tidak menganggap apa yang ia lakukan sebagai sebuah program diet, ia menyebutnya Clean Eating, yaitu mengonsumsi makanan-makanan yang sehat dan membuat 'hubungan yang baik' dengan makanan.

foto: copyright Instagram/clean_eating_alice

Alice kemudian mulai mengunggah foto-foto makanan sehatnya di Instagram. Menurutnya, hal ini bisa membantunya merekam apa saja yang ia makan untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang. Selain itu, dengan mengunggah foto-foto tersebut, ia berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk mengonsumsi makanan sehat. Ia senang menata menu makanannya agar terlihat bagus, dan melakukan hal itu bisa membuatnya merasakan sebuah hubungan khusus dengan makanannya.

foto: copyright Instagram/clean_eating_alice

Untuk bisa mendapatkan tubuh six pack, Alice melakukan olahraga sebanyak empat hingga enam kali seminggu. Kata temannya, banyak pria yang meliriknya semenjak ia berhasil menurunkan berat badannya. Bagaimana, apakah Anda sudah terinspirasi untuk mengikuti jejak Alice?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading