Sukses

Beauty

Yasmine Wildblood Makin Kurus dan Langsing Berkat Fitness

Hidup sehat dan bahagia merupakan keinginan setiap orang. Kini sudah banyak kaum urban yang menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka, bukan karena tren semata. Salah satunya ialah aktris cantik Yasmine Wildblood, walau sudah menikah ia tetap peduli dan berusaha menjaga kesehatan tubuhnya. Ia mengaku bahwa dalam satu tahun belakangan ini Yasmine rajin berolahraga, khususnya fitness. Tetapi latihan yang ia pilih bukan untuk menurunkan berat badan melainkan untuk pengencangan.

"Sudah setahun belakang ini saya rajin olahraga di Gold's Gym. Pertama saya merasa kalau jarang olahraga itu badan cepat lelah, cepat sakit dan tidak puas dengan berat badan. Saya olahraga untuk menghasilkan keringat dan ingin menjadikannya lifestyle, bukan menguruskan badan tapi membentuk badan," cerita Yasmine saat ditemui Vemale pada acara peluncuran Inspirasi Bugar Bertema The Avengers – Age of Ultron di Gold’s Gym City Walk Sudirman Jakarta Selatan Jumat 18 April 2015 lalu.

foto: copyright Vemale.com

Menurutnya berat badannya meningkat bukan dikarenakan lemak membandel melainkan massa ototnya bertambah, sehingga berat badannya kini 53kg. "Orang melihat saya kurus karena badan saya sudah terbentuk, massa otot naik, dari 51kg sekarang menjadi 53kg," terangnya.

Yasmine mengakui bahwa setahun latihan yang dijalaninya termasuk cukup lama dalam membentuk tubuhnya, karena ia sendiri tidak memiliki target khusus, seperti membentuk otot atau pengurusan. Hal tersebut adalah hal yang justru ia hindari.

"Saya sangat happy dengan proses dan progressnya, sekarang saya sudah cukup happy dan ingin terus lanjutin latihannya, karena olahraga ingin saya jadikan gaya hidup saya. Makanya selain datang ke Gold's Gym di rumah juga ada alat seperti treadmill, yoga map, barbel, ya alat-alat basic untuk olahraga," ucap penyuka Disney ini.

foto: copyright Vemale.com

Walau berbeda jenis olahraganya dengan sang suami, tak membuat Yasmine jadi malas berolahraga. Malah ia senang keduanya sangat peduli dengan kesehatan masing-masing dengan rutin melakukan olahraga.

"Kalau suami saya sukanya golf beda sama saya yang gym atau suka ikut kelas-kelas zumba, yoga. Walau beda tapi kita berdua punya kemauan masing-masing untuk olahraga," tutup Yasmine dengan senyuman.

Yuk Ladies mulai sekarang jadwalkan olahraga di agenda Anda. Agar terlihat cantik dan sehat seperti Yasmine Wildblood.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading