Sukses

Beauty

7 Makanan Bebas Lemak Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Makanan-makanan berikut ini sudah cukup baik karena tidak akan menambah lemak dalam tubuh Anda. Namun di samping kebaikannya itu, mereka juga memiliki kebaikan lain yang sangat berguna bagi Anda dalam menjaga bentuk tubuh, karena mereka ternyata juga bisa menurunkan berat badan Anda.

Jika Anda mengonsumsi minimal dua dari jenis-jenis makanan berikut ini secara rutin, dan rajin berolahraga, dalam seminggu Anda bisa menurunkan berat badan hingga 3 kg. Hal tersebut karena makanan bebas lemak ini dapat memberi Anda protein yang membuat Anda lebih fit untuk berolahraga dan membakar lemak. Tidak sabar untuk mengetahui makanan-makanan baik hati ini? Yuk, simak ulasan yang dilansir dari boldsky.com ini!

    Kacang almond

    Almond adalah salah satu jenis kacang yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini karena kacang almond dapat menunda rasa lapar sehingga Anda tidak mudah makan atau ngemil. Inilah mengapa almond menjadi salah satu makanan yang baik untuk diet.

    Sayuran hijau

    Sayuran berwarna hijau mengandung banyak vitamin dan sedikit kalori. Itulah mengapa sayuran seperti brokoli dan bayam sangat baik untuk diet Anda. Konsumsilah makanan bebas lemak ini dua kali dalam seminggu untuk membantu menurunkan berat badan Anda.

    Olahan susu

    Susu adalah minuman penuh gizi yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Anda bisa menikmatinya dalam bentuk olahan lain seperti keju atau yogurt. Olahan susu rendah lemak sangat ampuh untuk membantu menurunkan berat badan Anda.

    TelurĀ 

    Telur merupakan makanan bebas lemak dengan kandungan protein paling tinggi. Dengan mengonsumsinya minimal dua telur sehari dan berolahraga secara teratur, tubuh langsing ideal bukan lagi impian.

    Pisang

    Buah yang satu ini memiliki kandungan protein, energi dan vitamin yang tinggi. Itulah mengapa si kuning ini akan sangat membantu dalam upaya Anda menurunkan berat badan.

    Jamur

    Jika Anda adalah seorang vegetarian dan sangat menyukai jamur, Anda dianjurkan untuk mengonsumsinya lebih banyak. Hal ini karena jamur ternyata juga bisa membantu Anda mengurangi berat badan. Hal tersebut karena kandungan air dalam jamur akan membuat perut Anda terasa kenyang.

    Asparagus

    Selain khasiatnya mengatasi insomnia, asparagus juga bisa menurunkan berat badan Anda. Hal ini karena asparagus dapat mengurangi nafsu makan dan mengandung banyak mineral yang bisa membuat perut Anda terasa kenyang.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading