Sukses

Beauty

Sering Gagal Diet? Para Ilmuwan Temukan Sebabnya

Ketika Anda sedang berusaha keras menahan diri untuk tidak memakan makanan favorit Anda, pernahkah Anda merasakan ada suara-suara di kepala yang menyuruh Anda untuk melahapnya? Menurut para ilmuwan, hal itulah yang ternyata merupakan penyebab utama gagalnya diet Anda.

Dilansir dari dailymail.co.uk, para ilmuwan berhasil mendapatkan penjelasan ilmiah bagaimana suara-suara itu muncul dan bagaimana mereka mempengaruhi Anda untuk tidak melanjutkan program diet yang sedang dijalani. Kabar baiknya, mereka sedang melakukan penelitian untuk menciptakan obat yang dapat membuat suara-suara tersebut menghilang, minimal berkurang.

Menurut tim peneliti dari University of Michigan, terdapat sesuatu di dalam otak yang dapat merangsang munculnya suara-suara yang menjerumuskan para wanita yang sedang diet tersebut. Mereka mengatakan bahwa terdapat tiga hal yang berperan untuk mengatur munculnya suara. Jika salah satu dari tiga hal tersebut tidak ada atau tidak berfungsi, maka seseorang akan mengalami obesitas atau kegemukan.

Untuk saat ini, itulah informasi yang bisa diberikan oleh tim peneliti. Semoga para ilmuwan segera menemukan obat yang bisa membuat suara-suara tersebut menghilang dan tidak lagi menggoda wanita-wanita yang sedang berjuang menjaga komitmen untuk menurunkan berat badannya. Semoga bermanfaat!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading