Sukses

Beauty

Dapatkan Perut Rata Hanya Dengan Sehelai Benang, Gratis dan Efisien

Perut rata adalah impian banyak wanita, sebab Anda bisa tampak lebih seksi, menarik dan mudah memakai baju apa saja. Sayangnya tak semua wanita memiliki perut rata seperti pada anggota girl band Korea. Kabar baiknya, ada cara mudah mendapatkan perut rata hanya dengan bantuan sehelai benang.

Lupakan hanya makan salad dan ke gym! Seorang fisioterapis bernama Sammy Margo merilis sebuah video yang memperlihatkan bahwa perut rata dapat dilatih setiap hari tanpa harus ke gym. Anda bisa tanpa sadar melatih perut agar berolahraga sambil melakukan aktivitas harian dengan bantuan sehelai benang, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Cara yang bisa Anda lakukan adalah mengambil sehelai benang yang cukup tebal. Buang napas dan isi kira-kira 50 persen paru-paru Anda saat menarik napas. Lalu ikat benang tepat di bagian tengah perut. Posisi ini akan membuat Anda sadar untuk membuat posisi punggung tegak dan perut tegak saat benang terasa mengencang. Maka tanpa sadar, Anda sudah melatih otot seharian sambil melakukan aktivitas lainnya.

"Sebagai ahli fisioterapi, saya sangat peduli pada orang-orang yang sibuk dan aktif. Datang ke gym dua atau tiga kali seminggu kadang tidak memungkinkan sehingga harus ada cara lain yang lebih praktis," ujar Sammy Margo.

Pemakaian benang ini bisa Anda lakukan sebelum memakai pakaian. Tidak akan ada yang sadar Anda sedang melatih otot sebab bisa dikerjakan saat bekerja, kuliah, duduk santai atau berjalan. Bonusnya, postur tubuh Anda akan lebih tegak dan perut jadi lebih rata.

Berminat mencoba?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading