Sukses

Beauty

4 Tips Hemat Hidup Sehat dengan Teknologi Dalam Genggaman

Hidup sehat tak selamanya mahal. Dengan kecanggihan teknologi dalam genggaman tangan, ada banyak aplikasi untuk membuat hidup Anda lebih sehat. Inilah beberapa tips sehat yang dikirim spesial dari Google khusus untuk Anda.

    Kelas Yoga di Luar Mahal? Lakukan di Rumah!

    YouTube memiliki ribuan (mungkin lebih) video yoga, pilates, aerobic, atau jenis olahraga apapun yang Anda suka, lengkap dengan beragam tipe sesuai dengan kondisi Anda, seperti misalnya yoga untuk relaksasi, menurunkan berat badan, hingga menghilangkan sakit punggung.

    Kabar baiknya, sekarang YouTube memungkinkan Anda untuk menyimpan video secara offline━jadi ketika Anda terhubung pada WiFi, Anda bisa menyimpan video di ponsel untuk ditonton lagi di rumah tanpa menggunakan data internet. Kunjungi channel Yoga with Adrienne untuk ikutan challenge 30 Days of Yoga di rumah atau serial yoga relaksasi dari PsycheTruth yang bisa bantu Anda tidur lebih nyenyak.

    Kudapan Sehat, Kapan Saja, di Mana Saja

    Siapa bilang makanan sehat itu selalu mahal? Ada banyak referensi versi mudah (dan murah) untuk Anda buat di dapur sendiri. Jika Anda memiliki aplikasi Google di ponsel Anda, klik tombol merah bergambar microphone dan katakan: “Resep Quinoa”. Atau Anda ingin membuat jus sayuran tapi Anda tak suka bayam? Ketik ini pada mesin pencari Google: “resep jus sayuran -bayamVoila!

    PS. triknya adalah menambahkan tanda (-) sebelum kata yang ingin Anda hilangkan.

    Aplikasi Sehat (Tanpa Ribet)

    Baru-baru ini Google meluncurkan aplikasi Google Fit yang dapat dioperasikan dengan sangat simpel. Sudah berapa langkah Anda berjalan hari ini? Sudah berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk bersepeda? Stay on track in no time.

    Bergerak Sekarang Semakin Mudah

    Terima kasih kepada Google Maps, sekarang Anda mempunyai opsi untuk memilih mode transportasi Anda. Google Maps sekarang mengizinkan Anda untuk melihat terrain, alias permukaan jalan yang akan Anda lintasi. Jadi Anda bisa dengan leluasa memilih apakah hari itu Anda akan jalan kaki, bersepeda, atau mungkin… segway?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading