Sukses

Beauty

Berat Badan Turun 50 Kg Dengan Diet Rahasia

Saat mengalami masalah, kita seringkali menjadikan makanan sebagai tempat pelarian. Saat mengetahui berat badan kita bertambah karena banyak makan, kita akan merasa stres kembali dan akhirnya mencari pelarian lagi. Begitu seterusnya hingga lemak menumpuk di bawah jaringan kulit Anda.

Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita bernama Christine Roberts. Dilansir dari dailymail.co.uk, saat kecil Christine dibully oleh teman-temannya karena ibunya adalah penyuka sesama jenis. Teman-temannya bilang, jika ibunya seperti itu, maka dirinya juga demikian. Hal itulah yang membuatnya merasa stres dan melampiaskannya pada makanan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut pengakuannya, ketika ia merasa depresi akan apa yang dialaminya, ia akan mencari makanan untuk meringankan kekesalannya. Saat tahu berat badannya bertambah, ia kembali makan untuk menenangkan pikirannya. Hal itu terjadi terus menerus hingga akhirnya berat badannya mencapai 120 kg.

Menyadari bahwa ia melakukan pola makan yang tidak sehat dan menyebabkan obesitas, ia memutuskan untuk mengikuti program Diet Dukan yang menurut kabar efeknya sangat cepat. Dalam 10 hari pertama, Christine tidak makan apapun kecuali makanan yang mengandung protein. Ia hanya makan dua telur rebus di pagi hari dan daging ayam untuk makan siang dan malam. Dalam tahap ke dua, ia bisa menambah menu makanannya dengan sayuran.

foto: copyright dailymail.co.uk


Setelah enam minggu, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg. Setelah itu, ia boleh menambah menu makanan yang lain, tapi ia harus menjadwalkan satu hari dalam seminggu untuk hanya mengonsumsi protein. Christine juga melakukan gym untuk mempercepat penurunan berat badannya.

Kini berat badannya hanya 60 kg dan hal tersebut sangat mempengaruhi rasa percaya dirinya. Dulu dia yang minder untuk berkenalan dengan pria, kini sudah berani mencari pasangan. Ingin mengikuti tips sukses ini, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading