Sukses

Beauty

Turun 122 Kg, Pria Tampan Ini Ungkap Rahasia Menakutkan Sekaligus Mengharukan

Pria ini pernah memiliki tubuh yang sangat gemuk. Selama 6 tahun dia berjuang menurunkan berat badannya. Sekarang, berat badannya telah hilang sebanyak 122 kg. Tubuh baru dimiliki, wajah semakin tampan dan banyak orang memujanya. Namun ada satu hal yang membuat pria ini menangis dan merasa takut.

Foto: copyright distractify.com

Matt Diaz (22 tahun) adalah pria yang selalu percaya diri. Dia adalah seorang komedian yang menjadi inspirasi banyak orang karena berhasil menurunkan berat badannya. Tampan, masih muda, berbakat, rasanya tak ada yang kurang dari Matt. Siapa sangka pria ini menyimpan sebuah rahasia, yang dia simpan rapat namun akhirnya dibagikan untuk orang lain.

Foto: copyright distractify.com

Dalam sebuah video yang diunggah Matt melalui blog pribadinya, Matt memperlihatkan dirinya yang sesungguhnya. Pria tersebut melepas baju yang dipakai dan tampak tubuhnya memiliki gelambir yang sangat banyak.

Foto: copyright distractify.com

Dengan emosi yang mengharu biru, Matt mengatakan:

"Inilah tubuh saya setelah kehilangan 270 pound (122 kg), kulitku tampak seperti ini. Semua bagian tubuhku seperti ini, di lengan, dada dan tidak ada yang bisa aku lakukan untuk memperbaikinya. Saya tidak pernah menunjukkan ini pada orang lain,"

Tidak mudah  menunjukkan tubuh seperti ini pada orang lain. Matt mengaku dia takut akan pendapat orang lain pada tubuhnya yang bisa saja dianggap mengerikan.

Foto: copyright distractify.com

"Saya benar-benar takut menunjukkan ini pada orang lain, karena saya takut mereka akan menganggapku tidak menarik lagi. Saya takut tidak bisa lagi menjadi inspirasi bagi orang lain. Dan saya merasakan ketakutan ini setiap waktu.. saat saya tidur bersama orang lain.. saat ke pantai atau ke tempat umum yang mengharuskan saya melepas atasan, saya tidak bisa melakukannya,"

Matt tampak menangis dan penuh emosi ketika menunjukkan rahasia yang selama ini dia pendam. Penurunan berat badan yang sangat banyak memang sering meninggalkan kasus seperti ini, bahkan olahraga tidak dapat membantu.

Yang mengejutkan, pengakuan berani dari Matt justru membuat banyak orang makin bersimpati pada dirinya. Bahkan ada gerakan untuk mengumpulkan dana agar Matt bisa melakukan operasi pengangkatan kulit sehingga tubuhnya bisa lebih kencang.

Foto: copyright distractify.com

Namun bagi Matt, dia mengunggah video ini karena dia ingin membagi pada banyak orang bahwa dia tidak lagi malu dengan tubuhnya. Sebab dia berjuang sangat keras untuk menurunkan berat badannya. Memang bukan bentuk tubuh seperti ini yang diinginkan Matt, tetapi dia berusaha untuk mencintai dirinya dalam kondisi apapun.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading