Sukses

Beauty

Yoga 1 Jam Sehari Dapat Membakar 540 Kalori (Langsing Lebih Cepat)

Yoga adalah salah satu bentuk latihan tubuh dengan banyak  gerakan peregangan. Berbagai pose dalam yoga digabungkan dengan teknik pernafasan. Seperti dilansir dari realbeautyspot.com, yoga merupakan cara sehat untuk menurunkan berat badan.

Membakar Banyak Kalori

Gerakan yoga yang sederhana seperti Hatha yoga, diklaim mampu membentuk tubuh terlihat langsing. Dengan melakukan yoga selama 1 jam, bisa membakar 200 hingga 540 kalori.

Membangkitkan Konsentrasi

Yoga menggabungkan praktek yang harmonis, antara meditasi dan teknik pernapasan. Ini merupakan campuran dari fungsi fisik, psikologis dan mental yang membangkitkan fokus dan konsentrasi pikiran Anda.

Teknik pernapasan mengajarkan Anda untuk bernapas yang benar, detoksifikasi, dan memberikan Anda energi yang luar biasa.

Asana yoga dapat menyelaraskan tubuh Anda, serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Melancarkan Peredaran Darah

Semakin baik pasokan darah, semakin baik tingkat pencernaan Anda. Metabolisme tubuh Anda juga akan semakin lancar dengan pernafasan yang tepat. Dengan begini, proses pembakaran lemak berjalan dengan baik. Hasilnya, tubuh Anda, akan padat, kencang dan berisi.

Mengatur Nafsu Makan

Yoga juga membantu agar Anda lebih mencintai tubuh. Hal ini sangat penting untuk mencapai tubuh impian Anda. Sisi positifnya, Anda tidak akan makan berlebih. Anda akan dapat membedakan rasa lapar yang sesungguhnya dan yang tidak.

Ada banyak pose yoga dan teknik pernafasan yang bisa Anda lakukan, seperti pada gambar di bawah ini.

Gerakan dalam Hatha Yoga | foto: copyright charmedyoga.com

Gerakan Asana Yoga | foto: copyright yesdown.org

Jivamukti Yoga | foto: copyright charmedyoga.com

Surya Namaskar | foto: copyright livemint.com

 

Dengan melakukan gerakan yoga dasar, Anda bisa belajar untuk memperkenalkan yoga pada tubuh Anda. Sehingga mudah menurunkan berat badan. Mulailah berlatih yoga hari ini, dan rasakan manfaatnya bagi tubuh.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading