Sukses

Beauty

Tak Pernah Diet, Ini Dia Rahasia Hidup Sehat Ala Si Cantik Luna Maya

Sebagai seorang public figure kegiatan yang segudang rupanya menuntut tubuh agar selalu fit. Ini pula yang dirasakan oleh Luna Maya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/3), banyaknya aktivitas yang dilakukan tentu saja harus diimbangi dengan sebuah resep menjaga kesehatan. Luna pun memiliki resep tersendiri dalam menjaga kesehatan tubuhnya.

"Tidak menyibukkan diri sesibuknya. Apa ya misalkan olahraga istirahat terus makanan juga paling ya gitu gitu aja yang penting happy. Kalau penyakit kan apa ya, happy itu kan bisa jadi antibiotik alami juga, penyakit tidak akan ke kita," ujar artis kelahiran Denpasar itu.

Tak hanya itu saja, ternyata Luna memiliki beberapa pantangan yang ia lakukan untuk senantiasa hidup sehat. Pantangan ini lebih kepada menjaga pola makan sehari-hari.

"Yang berminyak yang karbo kayak nasi, mie, itu mulai dikurangi. Nasi dan daging sih sudah nggak ya. Kalau nasi baru-baru berhenti. Daging sudah 2 tahun lalu. Tetapi nggak pantang banget sih. Tetapi kalau ada opsi lain ya yang lain," tuturnya.

Luna pun mengakui bahwa pola hidup yang sehat ini memberikan banyak sekali manfaat untuk dirinya.

"Yang pasti berasa lebih ringan. Nasi kan gulanya tinggi. Kalau abis makan nasi gampang ngantuk dan lemes maunya rebahan. Kalau nggak makan nasi lebih enerjik aja," tambahnya.

"Justru nggak diet. Justru lagi gemuk, lagi naik banget berat aku. Tetapi lebih buat kesehatan saja," tutup Luna.

Wah, semoga tips sehat ala Luna Maya ini bisa bermanfaat untuk Anda ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading