Sukses

Beauty

Mau Melampiaskan Amarah? Coba Kick Boxing Yuk

Ladies, setiap orang pasti pernah mengalami masalah dan merasa kesal atau marah. Sebenarnya tidak baik jika Anda mudah marah, namun seringkali ada beberapa hal yang benar-benar tidak bisa ditoleransi dan membuat emosi meluap-luap.

Menahan emosi sendiri juga tidak baik untuk kesehatan. Emosi seperti amarah atau kekesalan yang bersifat negatif justru lebih baik dikeluarkan agar hati lega dan tidak menjadi "perasaan menahun" di dalam hati. Lalu bagaimana cara melampiaskan amarah dengan cara yang sehat?

Seperti dikutip dari livestrong.com, ada baiknya Anda mencoba kickboxing jika ingin melampiaskan amarah. Amarah sendiri sudah bisa membakar kalori, dan jika Anda melampiaskan dengan kisckboxing, bukan hanya bisa melepas amarah, stres dan perasaan sakit hati saja, tapi juga bisa melatih dan menguatkan otot-otot tubuh.

Karena kickboxing melibatkan kekuatan fisik untuk memukul dan mencoba mengendalikan emosi, Anda juga bisa lebih tenang ketika menghadapi apa pun. Kickboxing benar-benar efektif menurunkan kadar stres seseorang karena membantu melepaskan emosi negatif di dalam tubuh.

Namun tetap saja, jangan asal memukul ya Ladies. Anda juga perlu tahu aturan yang baik untuk melakukan kickboxing agar tidak cedera saat berlatih. Jadi tahu kan, olahraga apa yang cocok dengan pekerjaan Anda yang berat dan menguras emosi?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading