Sukses

Beauty

Jangan Remehkan Gejala Ini, Bisa Jadi Tanda Penyakit Jantung

Beberapa gajala penyakit jantung seperi rasa sakit di dada, keringat dingin dan merasa lemas, merupakan gejala yang umum dan telah banyak diketahui masyarakat. Namun hati-hati lho, Ladies, beberapa gejala sederhana seperti lelah, sakit punggung, dan . Dilansir dari rd.com, berikut selengkapnya.

    Kelelahan

    Gejala ini merupakan gejala yang paling sering nampak pada penderita penyakit jantung perempuan, Ladies. Kebanyakan dari mereka mengeluhkan rasa lelah yang membuat mereka tidak bisa melakukan pekerjaan mereka sehari-hari. Jika Anda mengalami gejala seperti ini, ada baiknya memeriksakan diri ke dokter, Ladies.

    Sakit di punggung, tangan dan dada

    Rasa sakit di bagian punggung, tangan dan dada adalah gejala lain dari penyakit jantung, Ladies. Karena penyakit ini tidak diiringi rasa sakit di bagian dada, kebanyakan orang menganggapnya sepele dan bukan gejala penyakit jantung. Jika Anda sering merasakannya, sebaiknya Anda tidak mengabaikannya ya, Ladies.

    Napas Pendek

    Jika sebelumnya Anda merasa baik-baik saja saat menaiki tangga, dan kini merasa lelah dan ngos-ngosan, Anda perlu mencermati gejala itu, Ladies. Selain itu, jika pada saat bangun tidur Anda tiba-tiba merasa agak sulit bernapas, Anda sebaiknya tidak menganggapnya sepele.

    Sakit perut dan muntah

    Gejala sakit jantung terkadang hampir sama dengan masalah yang terjadi pada perut seperti mual dan muntah. Jika tiba-tiba Anda mengalami gejala ini, segera periksakan diri ke dokter ya, Ladies.

    Merasa ada yang tidak beres

    Sebagian besar pasien sakit jantung mengaku bahwa mereka merasa bahwa sesuatu sedang tidak beres. Mereka memiliki feeling tentang penyakit mereka. Jika Anda memiliki perasaan demikian, ikutilah dan segeralah kunjungi dokter kepercayaan Anda, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading