Sukses

Beauty

'D Free', Gadget Unik Untuk Mendeteksi Jika Ingin BAB

Bagi Anda yang memiliki sistem pencernaan normal, alat ini terdengar sedikit konyol. Namun bagi mereka yang memiliki masalah dengan organ pencernaan atau para lansia, alat ini akan sangat membantu.

foto: youtube.com

Alat yang dinamai D Free ini diproduksi oleh Triple W, sebuah perusahaan Jepang yang berlokasi di California. Rencananya, alat ini akan dipromosikan pada bulan Mei dan dijial di pasaran pada bulan Desember.

Dilansir dari Rocket News 24, cara menggunakan D Free adalah dengan menempelkannya pada perut dan mengoneksikan pada smartphone. Sensor pada monitor alat tersebut akan mendeteksi gerakan usus Anda dan mengirim sinyal pada smartphone Anda bahwa 10 menit lagi, sebaiknya Anda segera pergi ke toilet. Alat ini akan menghitung mundur ketika Anda mencari toilet.

foto: youtube.com

Aplikasi ini akan merekam gerakan usus Anda sehingga akan diketahui kebiasaan dari organ Anda tersebut dan untuk meningkatkan akurasi hasil deteksi. Nampaknya alat ini akan sangat berguna untuk membantu menemukan pola dalam tubuh dan gaya hidup orang yang memiliki masalah dengan organ pencernaan.

Alat ini juga sangat membantu untuk mengurangi rrasa malu atau stres orang-orang yang memiliki masalah BAB dan membantu mereka mengontrol kesehatan dan kehidupan mereka.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading