Sukses

Beauty

3 Cara Mudah Membersihkan Kulkas Agar Tidak Tergoda Makan Terus

Penerapan diet harus diikuti dengan kemauan keras dan komitmen yang kuat. Seringkali banyak orang gagal diet karena tergoda makanan di dalam kulkas. Oleh karena itu, membersihkan isi lemari pendingin adalah cara yang tepat untuk mendukung keberhasilan diet.

Seperti dikutip dari health.com, ada beberapa cara untuk 'membersihkan' kulkas Anda dari berbagai makanan buruk yang menggoda untuk disantap, antara lain adalah

    Penuhi dengan telur, buah dan sayur

    Menu diet yang sehat perlu disiapkan jika Anda ingin diet berhasil, salah satunya adalah dengan memenuhi kulkas dengan makanan pendukung diet seperti telur, buah dan sayur. Jika kulkas penuh dengan makanan sehat, maka Anda akan lebih termotivasi untuk melakukan pola makan sehat.

    Keluarkan semua junk food

    Tentu saja jangan menyimpan keripik atau kentang goreng di dalam kulkas, atau Anda akan sangat tertarik memakannya. Lebih baik keluarkan semua, bagikan ke teman atau undang teman-teman Anda untuk membantu menghabiskannya.

    Bagikan semua makanan manis

    Jangan pula menyimpan makanan manis seperti kue, permen atau es krim. Panas matahari memang membuat Anda ingin makan makanan manis dan dingin. Untuk menggantinya, buatlah satu teko infused-water untuk mengganti minuman manis dan es krim Anda.

Nah, segera ikuti tips di atas ya. Anda akan lebih bersemangat karena isi kulkas Anda juga ikut mendukung keberhasilan tujuan diet Anda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading