Sukses

Beauty

Diet Oatmeal, Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda dapat mencoba melakukan diet oatmeal.  Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Preventive Medicine pada tahun 1988 menemukan bahwa mereka yang menambahkan oatmeal untuk diet akan menurunkan kolesterol dengan mudah. Seperti dilansir dari livestrong.com, oatmeal dapat membantu Anda menurunkan berat badan, karena merupakan serat larut dan dapat membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga Anda tidak ada keinginan untuk ngemil. Diet oatmeal juga dapat membantu menghilangkan lemak perut Anda. Berikut langkah-langkah untuk melakukan diet oatmeal selama sebulan.

    Langkah 1

    Sarapanlah setiap pagi dengan seporsi oatmeal. Setengah cangkir oatmeal, bisa diberi setengah cangkir susu skim hangat, taburkan kayu manis bubuk dan kismis. Hidangan kaya serat ini mampu membuat Anda kenyang sepanjang hari.

    Langkah 2

    Untuk makan siang, buatlah semangkuk oatmeal dengan yogurt. Yogurt akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa bosan mengkonsumsi oatmeal. Disamping itu, yogurt akan membantu pencernaan Anda agar lebih sehat.

    Langkah 3

    Konsumsi oatmeal sebelum Anda makan malam. Dengan begini, Anda akan makan lebih sedikit. Jangan lupa untuk mengkonsumsi hidangan makan malam yang rendah kalori.

    Langkah 4

    Usahakan hanya mengkonsumsi 900 sampai 1.200 kalori per hari, selama tujuh hari pertama untuk memulai diet Anda. Kemudian, tingkatkan asupan kalori Anda hingga 1.000 sampai 1.300 kalori per hari selama 30 hari.

    Langkah 5

    Terus mengkonsumsi setidaknya dua porsi oatmeal per hari, baik sebagai makanan atau makanan ringan, setelah diet 30 hari selesai. Melakukan diet oatmeal ini secara rutin akan membantu menjaga berat badan Anda untuk sebulan.

So Ladies, mudah bukan untuk melakukan diet oatmeal ini selama sebulan? Berat badan ideal dan perut langsing bisa Anda dapatkan dalam sekejap.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading