Sukses

Beauty

Ingin Cepat Langsing? Inilah 6 Hal Penting Perlu Anda Perhatikan

Wanita mana yang tidak ingin memiliki tubuh cantik, langsing dan memiliki berat badan ideal serta penampilan yang sedap dipandang? Bisa dikatakan hampir semua wanita menginginkan hal ini. Tapi, untuk mendapatkan tubuh langsing tampaknya bukan perkara yang mudah. Ada beberapa hal yang menyenangkan namun perlu Anda hindari. Dan ada pula beberapa hal yang mungkin Anda benci tapi justru harus Anda jalankan. Ketika Anda berhasil menurunkan berat badan dalam waktu yang cepat, dilansir dari health.com, inilah hal penting yang perlu Anda perhatikan.

    Makanan Manis Dan Asin

    Baik makanan manis ataupun asin, sangat perlu untuk Anda perhatikan selama menjalankan program diet. Pastikan untuk mengurangi konsumsi makanan yang manis maupun asin. Rasa manis dan asin pada makanan bisa membuat tubuh lebih mudah gemuk, keberhasilan program diet terhambat dan mengganggu masalah kesehatan. Anda harus menghindari segala camilan manis maupun asin baik itu coklat, permen, es krim, keripik, snack ataupun sejenisnya.

    Sarapan

    Ketika Anda menginginkan berat badan turun lebih cepat, pastikan untuk tetap selalu sarapan setiap pagi. Sarapan sangat penting untuk menjaga tubuh dalam keadaan selalu sehat. Pastikan kalori yang terkandung dalam menu sarapan tidak lebih dari 300 Kalori. Sarapan bisa dengan makan satu helai roti gandum dan susu atau bisa juga bisa dengan makan buah serta sayur. Kacang-kacangan juga bisa menjadi alternatif sarapan sehat untuk Anda.

    Stop Makan Waktu Malam

    Jika Anda menginginkan tubuh langsing dalam waktu yang cepat, pastikan tidak makan malam terlalu larut. Usahakan makan malam setidaknya 4 jam sebelum tidur. Usahakan pula makan malam menggunakan makanan sehat yang rendah lemak serta kalori. Jikapun Anda lapar, saat malam Anda bisa konsumsi buah seperti pisang atau apel.

    Olahraga

    Jangan tinggalkan olahraga ketika Anda ingin memiliki tubuh langsing dalam waktu yang singkat. Miliki olahraga ringan setiap pagi seperti lari pagi selama 15 menit atau lakukan sit up. Pastikan bahwa setiap hari Anda memiliki gerak yang bisa bantu tubuh keluarkan keringat. Sangat disarankan bagi Anda pergi ke tempat fitness untuk dapatkan olahraga yang lebih maksimal dan ekstra.

    Jadilah Vegetarian

    Apakah Anda benar-benar ingin memiliki tubuh langsing dalam waktu cepat? Jika iya, maka Anda perlu menjadi seorang vegetarian dan mencoba mengurangi konsumsi daging ataupun makanan berlemak serta berprotein tinggi lainnya. Perbanyak makan buah dan sayur. Batasi konsumsi daging, gorengan, kue ataupun sejenisnya. Hindari juga mengkonsumsi desert setelah makan.

    Air Putih

    Dari segala jenis air yang ada, air putih adalah air paling sehat dan bisa bantu Anda miliki tubuh langsing lebih cepat. Pastikan untuk konsumsi air putih cukup setiap hari. Mulailah menyukai minum air putih meskipun tidak ada rasanya. Hentikan kebiasaan buruk konsumsi minuman manis, minuman bersoda dan minuman beralkohol.

Ladies, itulah yang perlu diperhatikan saat Anda menginginkan tubuh langsing lebih cepat. Ketika Anda ingin selalu sehat saat menjalankan program menurunkan berat badan, usahakan untuk mengkonsultasikan program Anda kepada ahli kesehatan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading