Sukses

Beauty

10 Tips Agar Selalu Sehat Dari Para Trainer Ternama

Banyak resolusi kita untuk hidup sehat yang seringkali gagal untuk dilakukan. Jika kita bisa mengutip kata-kata Taylor Swift sejenak, mungkin ini seperti 'nightmare dressed like a daydream.' Kita sangat bersemangat untuk menjaga kesehatan, berolah raga, atau melakukan diet pada awalnya. Namun, lambat laun, kita lupa untuk melakukannya, motivasi kita seakan hilang begitu saja.

Berikut 10 tips dari para trainer ternama, agar Anda sukses dan termotivasi dalam menjaga kesehatan selama setahun, seperti dilansir dari self.com.

    Berpikir Seperti Seorang Atlet

    Fokuslah untuk meningkatkan kinerja, kekuatan, kecepatan dan konsistensi untuk berolahraga pada tahun ini. Tekankan hasil yang akan Anda capai, seperti tubuh yang sehat dan indah. Jadilah atlet terbaik yang bisa Anda lakukan. Tubuh Anda akan terasa lebih baik dalam waktu yang cepat. -Ashley Borden, pelatih olahraga selebriti dunia.

    Buatlah Janji Untuk Kesehatan Anda

    Berjanjilah kepada diri Anda sendiri, untuk melakukan latihan kardio, makan cukup protein, dan berolahraga tiga kali seminggu. Janji yang Anda buat ini akan meningkatkan metabolisme tubuh secara tidak langsung. -Gunnar Peterson, pelatih selebriti.

    Bayangkan Anda Berada di Pulau Sepi

    Lakukan olahraga yang Anda mampu dan Anda sukai. Jangan peduli dengan anggapan orang lain mengenai tubuh Anda. Berusahalah semaksimal mungkin untuk melakukan olahraga atau kegiatan yang dapat mengurangi kalori, yang bisa Anda lakukan setiap hari. -Sadie Kurzban, Pendiri / CEO dari 305 Fitness

    Menggunakan Kata-Kata

    Jika Anda mengatakan,' Aku tidak bisa makan itu',  adalah membatasi diri Anda sendiri. Katakanlah 'Saya tidak makan itu' ketika Anda ingin mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. -Hannah Davis,  pelatih selebriti.

    Tulislah Resolusi Anda

    Tulislah resolusi kesehatan Anda, pada sebuah kertas, lalu tempelkan di dinding kamar mandi, agar Anda bisa melihatnya setiap hari. -Sadie Lincoln, pendiri barre3

    Upayakan Aksi Nyata

    Ketika Anda telah menempel tulisan tentang resolusi kesehatan Anda, penting bagi Anda untuk melakukannya sebagai aksi nyata. Sebagai contoh, resolusi untuk menurunkan berat badan, benar-benar hanyalah sebuah ide, jika tidak ditindaklanjuti untuk dilakukan secara langsung. Buatlah resolusi kesehatan yang dapat Anda lakukan setiap hari, misalnya, pada hari Senin, Rabu dan Jumat, bangun pagi 30 menit lebih awal untuk melakukan olahraga 20 menit sebelum bekerja. -Brett Hoebel, pelatih selebriti  pencipta latihan "20 Minute Body."

    Bersemangatlah

    Pertama dan yang terpenting, pastikan resolusi Anda tercapai. Bersemangatlah untuk melakukan resolusi kebugaran Anda. Ingat-ingat lagi tujuan Anda melakukan olahraga, agar tubuh Anda sehat dan langsing. -Chris dan Heidi Powell, trainer fitness dan pembawa acara di ABC’s “Extreme Weight Loss”

    Cari Cara Yang Membuat Anda Bahagia

    Jika rutinitas kebugaran yang Anda lakukan, tidak membuat Anda bahagia, maka ubahlah. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk hidup sehat dan berolahraga. Lakukan olahraga yang dapat membuat Anda rileks dan merasa bahagia. -Neghar Fonooni, pelatih fitness dan pencipta metode Lean & Lovely Method.

    Lebih Spesifik

    Jangan terlalu banyak membuat daftar resolusi yang tidak bisa Anda lakukan. Buatlah satu daftar yang paling penting, misalnya, berolahraga 30 menit per minggu. - Anna Kaiser, pelatih selebriti.

    Jadilah Pribadi Yang Lebih Baik

    Usahakan untuk selalu sabar, senantiasa berpikiran positif, jadilah pemaaf, dan selalu bersyukur. -Annie Mulgrew, Direktur Program, CityRow.

Usahakan untuk mentaati resolusi kesehatan yang Anda buat. Lakukan yang termudah untuk dilakukan. Konsisten dan rutin, adalah kunci terpenting, agar tubuh yang sehat bisa Anda dapatkan dalam setahun. Jika Anda punya resolusi kesehatan yang terbukti ampuh, bisa Anda bagikan di kolom komentar, di bawah ini.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading