Sukses

Beauty

10 Camilan Enak Yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Saat Anda sedang diet, keinginan untuk ngemil pasti akan sulit untuk ditahan. Untungnya, ada beberapa makanan sehat, yang dapat Anda konsumsi, yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Makanan ini kaya akan protein, serat dan nutrisi, yang akan membantu Anda menghilangkan lapar, dan mencegah Anda makan berlebihan.

Berikut, 10 cemilan sehat, yang dapat membantu anda menurunkan berat badan, seperti dilansir dari amerikanki.com.

    Kacang

    Kacang-kacangan, adalah makanan sehat yang bisa Anda konsumsi saat diet. Anda bisa memilih hazelnut, kacang mete, almond dan pistachio. Cobalah makan kacang sebelum berolahraga untuk meningkatkan energi Anda.

    Oatmeal

    Oatmeal tidak hanya untuk sarapan. Anda dapat mengkonsumsi segelas bubur gandum setiap hari. Serat akan menjaga sistem pencernaan Anda agar berjalan lancar, dan dapat mengurangi kembung. Tambahkan madu sebagai pengganti gula.

    Telur

    Sama seperti oatmeal, Anda mungkin berpikir jika telur sebagai makanan sarapan. Namun, telur juga bisa dimakan sebagai camilan untuk membantu upaya penurunan berat badan Anda. Satu butir telur, hanya mengandung 70 kalori, yang berfungsi sebagai protein pembakar lemak.

    Buah Segar

    Saat perut Anda keroncongan, makanlah buah segar. Buah mengandung kalori yang sangat rendah. Stroberi, apel dan jeruk adalah pilihan yang tepat.

    Keju

    Keju adalah senjata rahasia lain yang dapat Anda gunakan dalam program penurunan berat badan. Keju kaya akan protein yang dapat membakar lemak.

    Sayuran Mentah

    Mengkonsumsi sayuran lalapan, banyak manfaatnya Ladies. Salad dengan buah segar dan sayuran juga tidak mengandung banyak kalori, namun, mampu membuat Anda kenyang, karena kaya serat.

    Yogurt

    Yogurt beku, sangat nikmat untuk dikonsumsi, disamping itu, juga dapat melancarkan metabolisme tubuh. Yogurt yang kaya protein dapat menjadi makanan pengganti es krim, yang tidak bisa Anda konsumsi saat diet.

    Popcorn

    Secangkir popcorn, hanya mengandung 30 kalori. Konsumsi popcorn yang tidak mengandung gula dan mentega.

    Kale

    Kale sarat dengan nutrisi penting, yang dapat memberikan Anda energi. Kale dapat dikonsumsi sebagai salad dengan saus salsa yang lezat.

    Daging Kalkun

    Daging kalkun, adalah alternatif terbaik menggantikan daging sapi. Tingginya kandungan protein pada daging kalkun, akan membuat Anda kenyang dan membantu membakar lemak. Buat sandwich dengan isi daging kalkun asap yang enak dan lezat.

Saat Anda melakukan diet, Anda masih bisa memakan camilan. Ada banyak makanan lezat yang tidak membuat Anda gemuk. Kalau Anda, Ladies, apakah makanan ringan yang tidak membuat gemuk, yang Anda sukai?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading