Sukses

Beauty

10 Hobi Ini Bisa Membuat Wanita Selalu Kurus dan Langsing

Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang langsing, tetapi tidak memiliki waktu untuk berolahraga? Dengan melakukan hobi unik yang akan membuat Anda kurus, maka Anda bisa menghemat waktu dan biaya.

Berikut adalah beberapa hobi terbaik yang mudah dan menyenangkan yang dapat membuat Anda kurus, seperti dilansir dari sofeminine.co.uk.

    Jadilah Seorang Fotografer

    Anda dapat menyalurkan sisi kreatif Anda, dengan melakukan hobi fotografi. Tapi, pastikan Anda mengambil obyek di luar ruangan. Pilih bunga atau pemandangan menarik yang bisa Anda foto. Dengan begini, Anda bisa bergerak dan mengeluarkan keringat. Hobi ini tidak memerlukan kamera yang mahal, smartphone kesayangan Anda juga bisa Anda pakai.

    Les Menari

    Latihan menari atau dansa, bisa membakar kalori sebanyak 443 kalori per jam. Bayangkan jumlah kalori yang berkurang jika Anda rutin melakukannya tiga kali dalam seminggu. Menari, bisa menjadi hobi baru untuk Anda.

    Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

    Selalu ada yang bisa dilakukan di rumah. Mengatur ulang perabotan, memilah-milah barang-barang lama, mencuci piring, mengepel lantai atau hanya membersihkan lemari pakaian Anda, bisa membuang banyak kalori dalam tubuh.

    Latihan Pole Dancing

    Tiang stripper mungkin bisa membuat Anda langsing. Menari di tiang membuat Anda merasa lebih seksi dan lebih percaya diri. Pole dancing, adalah latihan yang membutuhkan kekuatan tubuh.Latihan ini sama dengan olahraga akrobat.

    Memburu Koleksi Barang Vintage

    Anda pecinta barang vintage? Jika iya, hobi ini mungkin cocok buat Anda. Berbelanja juga bisa mengurangi banyak kalori bukan? Tentunya jika Anda berjalan kaki dari satu toko ke toko lainnya. Temukan tempat-tempat berbelanja baru yang menarik.

    Memasak Lebih Banyak

    Jika Anda suka makan, mengapa Anda tidak mencoba hobi memasak. Meskipun masakan itu bukan untuk Anda semua, namun, bisa Anda bagikan kepada tetangga. Atau memasak makanan kesukaan suami, pasti menyenangkan. Pilih masakan negara lain yang ingin Anda kuasai, seperti masakan Thailand atau India. Kegiatan memotong bahan makanan, mengaduk, berjalan di sekitar dapur sambil memasak, juga dapat mengurangi kalori.

    Bersepeda

    Anda bisa bergabung di sebuah komunitas sepeda. Selain meningkatkan pembakaran kalori, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh darah dan jantung, serta penurunan risiko penyakit jantung koroner.

    Berenang

    Berenang dapat membangkitkan kembali semangat dan mood Anda untuk meraih berat badan yang ideal.

    Hobi Bercocok Tanam

    Memiliki hasil kebun sendiri, selain menyenangkan, juga bisa membuat Anda langsing, bukan?

    Berkuda

    Berkuda adalah kegiatan yang menyenangkan. Namun, Anda juga harus disiplin dan memiliki fisik yang sehat. Kegiatan ini bisa menurunkan kalori seperti Anda pergi ke gym.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik untuk melakukan hobi menyenangkan di atas?  Atau Anda punya ide seru lainnya? Silakan bagi di kolom komentar ya.


(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading