Sukses

Beauty

Cabai Bisa Bikin Tubuh Cepat Kurus, Benarkah?

Tubuh yang langsing menjadi idaman setiap wanita. Menjadi kurus tentunya membutuhkan usaha. Banyak cara yang sudah ada mulai diet hingga sedot lemak untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Namun tahukah Anda bahwa sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa memakan cabai ternyata bisa membantu diet lebih efektif dan mencegah tubuh jadi kembali gemuk?

Seperti yang telah dilansir oleh healthsite.com,penelitian melakukan uji coba dan menemukan bahwa zat dalam cabai yang capsaicin ternyata memiliki fungsi yang sama dengan suplemen diet. Capsaicin bisa merangsang pembakaran energi dengan mengaktifkan reseptor yang terdapat pada sel lemak putih dan lemak cokelat.

Cabai ini akhirnya dipercaya bisa mencegah obesitas dan juga bisa membantu dalam proses penurunan berat badan. Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Wyoming ini akhirnya mengungkapkan fakta bahwa capsaicin dalam cabai bisa mencegah protein yang bisa memicu terjadinya obesitas. Namun, penelitian ini masih memerlukan uji coba lebih lanjut Ladies.

Obesitas bisa memicu terjadinya berbagai penyakit seperti diabetes dan juga tekanan darah tinggi. Jika memang penelitian ini sudah sempurna maka satu lagi cara diet alami yang sehat akhirnya ditemukan. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading