Sukses

Beauty

Tips Membakar Kalori Saat Bekerja

Bagi Anda yang bingung untuk mengatur waktu membakar kalori di tubuh Anda, tidak perlu khawatir Ladies, karena membakar kalori bisa dilakukan dimana saja termasuk saat bekerja di kantor lho. Ingin tahu bagaimana caranya?

Menurut salah satu instruktur yoga dan pilates para selebriti, Lisa Namuri, menjelaskan para pekerja di kantor bisa mengeluarkan kalori sebelum makan siang. Caranya sangat mudah, hal itu bisa dilakukan misalnya dengan jalan kaki untuk mencari makan siang yang letaknya agak jauh dari kantor Anda.

"Makan siang enggak usah pakai suruh OB untuk beli makanan. Kalau bisa usahakan jalan kaki keluar kantor, ajak teman Anda untuk pergi cari rumah makan yang agak jauh dari kantor," ungkap Lisa kepada Vemale di kawasan Senayan Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut ibu dua anak ini menjelaskan, jika ruangan Anda di kantor berada di lantai 3 sampai 4, biasakan gunakan tangga. Tidak disarankan menggunakan lift, agar tetap bisa bergerak dan berolahraga dengan cara naik turun tangga. Bila Anda belum terbiasa pasti akan terasa sangat lelah, namun lama kelamaan bila Anda sering melakukannya tidak akan terasa capek malah sebaliknya melatih otot kaki Anda.

So, Ladies bagaimana mudah bukan caranya? Jangan malas ya untuk bergerak saat Anda di kantor, karena itu dapat membakar kalori. You must try :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading