Sukses

Beauty

Sensasi Hidup Sehat dengan Rutin Minum Air Putih

Idealnya, seseorang membutuhkan 8 gelas air putih setiap harinya. Nah, sudahkah Ladies memenuhi kebutuhan tubuh tersebut? Haus adalah bentuk respon tubuh saat sel-sel dalam tubuh mulai membutuhkan tambahan asupan cairan. Air putih menjadi jawaban umum untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jika seseorang kekurangan air putih yang juga berakibat pada efek kekurangan cairan tubuh, seseorang tersebut akan mudah lelah dan kurang produktif dalam menjalankan aktivitasnya. Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, minumlah air putih sejak pagi hari setelah bangun tidur.

Berbicara tentang rutinitas minum air putih, Ladies dapat memperoleh berbagai sensasi sehat dari kebiasaan minum air putih. Dilansir dari laman kesehatan intips-kesehatan.blogspot.com, minum air putih di pagi hari efektif sekali untuk membersihkan dan menyingkirkan racun di dalam darah yang dikeluarkan bersama dengan urin dan keringat. Dengan begitu, tubuh dapat terhindar dari resiko penyakit dan membuat seseorang selalu tampil segar dan awet muda.
Selain itu, tentu Ladies selalu ingin memiliki kulit yang kenyal dan sehat bukan? Hal ini sangat tidak mustahil untuk didapat. Rutin minum air putih di pagi hari dapat meregenerasi produksi sel-sel darah serta meremajakan otot dalam tubuh.
Tak hanya itu, Ladies. Fungsi organ pencernaan dan pembuangan di dalam tubuh juga dipengaruhi oleh konsumsi air putih setiap hari. Dengan minum air putih yang rutin, kerja usus menjadi lebih baik dan penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan lancar. Organ ginjal tidak bekerja terlalu keras dalam melakukan penyaringan. Kerja usus besar pun menjadi lebih lancar sehingga seseorang dapat terhindar dari masalah sembelit atau susah buang air.
Jadi, jangan ragu lagi Ladies untuk membangun kebiasaan sehat minum air putih minimal 8 gelas setiap hari.

Oleh: -Tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading