Sukses

Beauty

Tubuh Kencang Dengan 3 Olahraga Seru Untuk Wanita Berikut

Bagi Anda para wanita aktif yang sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan kantor dan pekerjaan, weekend menjadi salah satu cara untuk mengistirahatkan tubuh, bukan? Namun, jika Anda ingin memiliki tubuh sehat sekaligus melakukan relaksasi untuk melepas stres setelah bekerja, sebaiknya olahraga saja di pagi hari.

Saat pagi, udara masih sangat segar dan oksigen masih mendominasi. Jika bosan jogging, dikutip dari stylecraze.com, ada beberapa olahraga pagi lain yang cocok untuk wanita karena bisa mengencangkan otot dan kulit bergelambir, antara lain adalah

    Bersepeda

    Olahraga kardio ini memang olahraga favorit, karena hanya mengayuh saja. Anda tidak perlu repot membawa barbel atau semacamnya. Olahraga bersepeda berguna mengencangkan otot kaki dan paha. Selain melatih otot jantung dan membakar kalori, bersepeda juga bisa jadi relaksasi sempurna karena Anda bisa sekalian menikmati pemandangan.

    Push Up

    Push-up cukup sulit dilakukan, apalagi jika Anda agak gemuk dan tidak pernah melakukannya. Namun push-up bisa menguatkan otot lengan dan otot dada. Jika tidak mampu mengangkat tubuh dengan kedua kaki lurus, tekuk kaki dan bertumpu pada lutut. Lakukan 10 kali dengan kaki lurus atau 30 kali jika bertumpu dengan lutut.

    Side Plank

    Sikap tubuh miring ke samping dengan menyeimbangkan berat badan pada tumpuan tangan ini menjadi tantangan tersendiri jika Anda belum pernah melakukannya. Namun olahraga ini sangat baik mengencangkan dan melatih otot lengan, kaki, pinggul dan melatih kekuatan pergelangan tangan.

    Caranya, berbaringlah pada sisi kiri tubuh Anda dengan lutut lurus. Angkat perlahan tubuh Anda dengan siku tangan kiri sebagai tumpuan. Tahan hingga 30 detik dan ganti posisi kanan. Ulangi latihan hingga 10 set, atau semampunya.

Nah, bisa mulai dipraktekkan dari sekarang nih. Selain bisa menjaga kesehatan, juga bisa membuat tubuh seksi karena tubuh lebih kencang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading