Sukses

Beauty

Air Putih Jadi Punya Manfaat Lebih dengan Tambahan Ini

Ada banyak sekali cara detoksifikasi atau metode mengeluarkan racun dari tubuh dengan cepat. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan minum banyak air putih. Tapi untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar dari air putih, kita perlu menambahkan sesuatu. Apa itu? Check this out!

Dilansir dari popsugar.com, kita bisa menambahkan bahan-bahan tertentu ke dalam air putih untuk bisa mendapatkan minuman detoks yang kaya manfaat. Penambahan bahan ini pastinya akan memberikan rasa berbeda pada ir putih yang kita minum. Selain itu, manfaat yang kita dapat pun akan lebih besar.

    Tambahkan Potongan Jeruk Lemon

    Air lemon bisa jadi minuman detoks yang kaya manfaat. Tambahkan potongan jeruk lemon ke dalam air putih. Atau bisa juga ambil air perasan jeruk lemon dan campurkan ke dalam air putih yang akan Anda minum. Air lemon ini bisa membersihkan tubuh dan juga membantu menjaga keseimbangan asam alkali tubuh.

    Tambahkan Daun Mint

    Daun mint bisa memberikan sentuhan segar dan manis ke air putih yang Anda minum. Air dengan campuran daun mint ini akan membuat perut merasa nyaman. Pencernaan pun jadi lebih lancar dengan minum air putih yang dicampur daun mint.

    Tambahkan Potongan Buah Mentimun

    Buah mentimun sudah dikenal sebagai buah yang kaya dengan kandungan anti inflamasi (anti peradangan). Air putih yang dicampur dengan potongan buah mentimun ini pun sangat baik untuk mengembalikan cairan tubuh.

    Tambahkan Potongan Jahe

    Jahe, rempah yang satu ini memang kaya manfaat. Selain bisa menjaga sistem pencernaan tubuh, jahe juga sangat bermanfaat untuk membuat perut terasa lebih nyaman. Dan ternyata jahe ini juga bisa jadi bahan untuk membuat minuman detoks, lho. Caranya sangat mudah sekali. Tambahkan beberapa potong jahe ke dalam air putih yang akan Anda minum. Potongan jahe juga bisa diganti dengan jahe yang sudah diparut.

Sangat mudah kan untuk mendapatkan manfaat lebih dari air putih? Ladies, yuk mulai mengatur kembali gaya hidup sehat kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading