Sukses

Parenting

Ini Dia Rahasia Perut Langsing Titi Kamal Setelah Melahirkan

Banyak wanita setelah melahirkan seringkali membuat mereka tidak percaya diri, lantaran memiliki bentuk badan yang tidak ideal lagi, terlebih lagi dengan bentuk perutnya.

Begitu pula dengan selebriti cantik satu ini. Ya dia adalah Titi Kamal. Titi Kamal selalu ingin tampil cantik dan langsing di depan suami tercinta Christian Sugiono. Ia mengaku masih sering kurang percaya diri lantaran bobot badannya naik paska melahirkan putra pertamanya Arjuna Sugiono, Titi pun ingin menghilangkan lemak di perutnya.

Selain menjalani pola hidup dan makan makanan yang sehat, sepertinya wanita berambut panjang ini ingin mencoba dengan cara lain, yakni dengan mesin modern. Sehingga ia memilih slimming di salah satu klinik kecantikan ternama di Jakarta Sanova Skin Care. Sanova yang merupakan pemilik klinik, melihat Titi Kamal perlu treatment slimming dan firming.

"Titi ada lemak sedikit di perut ya, jadi nanti kita lakukan slimming dan firming. Slimming untuk penghancuran lemak dan firming untuk pengencangan. Jadi akan kembali ke ideal, bentuk tubuh semula," ungkap Sanova di Mangga Dua Square lantai 3 kavling 9 Jakarta Utara Sabtu 17 Januari 2015.

Karena beberapa waktu lalu ia baru saja menjalani proses pemulihan paska melahirkan, Titi pun baru berniat melakukan perawatan pelangsingan sekarang ini. Bahkan sebelum melakukan perawatan ia memastikan terlebih dahulu alat yang digunakan aman tidak untuk dirinya.

Titi Kamal saat melakukan treatment slimming dan firming | foto: copyright vemale/yuni
"Karena aku operasi caesar tidak bisa langsung setelah melahirkan jadi menunggu beberapa bulan dulu baru bisa ikut proses slimming seperti ini biar aman. Tapi sebelum perawatan aku pastikan dulu, itu memang aman ga buat aku, kadang ada yang hanya kecantikan-kecantikan tapi tidak aman buat kita, tapi kalau di sini kan aman jadi kita juga senang ikut perawatannya," jelasnya.

Walaupun suami tidak pernah menuntut untuk tampil langsing, tapi Titi Kamal tetap mempunyai budget perawatan kecantikan tiap bulannya dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Semua perempuan kaya aku selalu ingin sekali menyisihkan uang dari penghasilan, apalagi pekerjaan aku sebagai publik figur memang harus tetap terlihat menarik, jadi aku ada budget khusus," ujar Titi.

"Karena penting sekali merawat kecantikan, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kalau untuk perawatan salon sendiri mulai manicure, pedicure. Nah sekarang sampai slimming dan firming, facial juga. Jadi semuanya sih ya," tambah wanita cantik itu.

Nah Ladies tak hanya Titi Kamal saja kan yang ingin tampil cantik dan langsing terutama di depan suami tercinta? Tentu saja Anda pasti juga ingin melakukannya. Ayo sisihkan uang Anda untuk rutin menjalani perawatan kecantikan seperti Titi Kamal!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading