Sukses

Beauty

Sukses Diet Dengan Cegah 2 Kesalahan Diet Ini

Topik kesehatan mengenai berat badan pasti tidak jauh-jauh dari diet. Wanita selalu mengeluhkan tubuhnya gemuk dan tentu saja ingin membuang jauh lemak-lemak yang menumpuk agar bisa tampil cantik. Namun diet tidak semudah mengedipkan mata. Banyak yang justru jadi gemuk karena menerapkan diet.

Tentu saja diet itu sehat, mungkin yang salah adalah pada diri Anda sendiri. Seperti dikutip dari news.health.com, ada beberapa alasan di balik gagalnya diet Anda, beberapa di antara adalah

    Sikap Plin-Plan Saat Diet

    Diet memang tidak mudah, dan Anda bukan tidak mungkin akan goyah dan mencuri-curi makan makanan yang semestinya tidak dimakan. Ada kalanya Anda sangat termotivasi untuk membakar lemak dan ingin cepat kurus, namun tidak jarang pula Anda akan bosan dengan makanan sehat yang mungkin buat Anda rasanya kurang lezat karena sudah dikurangi garam dan gula.

    Anda mungkin juga kurang sabar menjalaninya dan akhirnya jatuh pada lubang kegagalan dan berhenti diet. Anda mulai makan makanan tidak sehat lagi, dan menyesal pada akhirnya.

    Anda Tidak Menyerah Dengan Junk Food

    Ini adalah tantangan terbesar saat Anda menjalani diet, yaitu meninggalkan makanan atau minuman favorit. Bukan hal yang mudah ketika Anda menyukai soft drink atau gorengan dan harus meninggalkannya. Hal ini seringkali didukung dengan omongan orang sekitar untuk sebaiknya tidak melakukan diet. Jadinya, motivasi Anda menurun dan merasa stress.

 Itulah dua alasan mengapa kemudian Anda menjadi gemuk meski Anda sebenarnya sudah berusaha. Jadi, sebelum benar-benar melakukan diet, ada baiknya Anda meyakinkan diri sendiri untuk siap menghadapi dua alasan dia atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading