Sukses

Beauty

Jeruk Bali Ampuh Turunkan Kadar Kolestrol

Citrus maxima atau lebih dikenal dengan nama jeruk bali merupakan tanaman yang cukup banyak dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di pulai Bali. kulitnya yang tebal sering digunakan sebagai bahan mobil oleh anak-anak. Namun tidak hanya kulitnya yang tebal, kahsiat dan manfaatnya juga loh, Ladies. Yup, salah satunya adalah mampu membantu menurunkan kadar kolerstrol dalam tubuh Anda. Penasaran? Yuk check this out

Sepert yang dilansir dalam sobatcantik.com, jeruk bali memiliki berbagai kandungan zat-zat baik nan sehat bagi tubuh Anda, seperti vitamin A, pectin, bioflavoid, kalium, serat, antiksidan dan tentu saja vitamin C.

Zat-zat yang terkandung didalamnya memiliki banyak khasiat baik bagi tubuh Anda loh, Ladies. Seperti yang dilansir dalam tokomulyadi.com, jeruk bali mampu membantu menurunkan kadar kolestrol yang ada dalam darh. Anda dapat membuktikannya dalam 30 hari saja loh. Benarkah? Yap, tentu saja. Cara pembuktiannya cukup mudah. Namun, sebelumnya Anda wajib memeriksakan kadar kolestrol Anda terlebih dahulu ke dokter. Kemudian selama 30 hai berturut-turut, Anda harus mengkonsumsi jeruk bali, kira-kira 1-2 buah jeruk bali. Lalu, pada hari ke-30, kembali periksakan kadar kolestrol, dan Anda pasti akan terkejut. Segera buktikan ya.

Selamat mencoba. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Ladies. Sampai jumpa..

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading