Sukses

Beauty

Cegah Stroke dengan Konsumsi Rutin Jeruk Keprok

Stroke merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Stroke disebabkan berbagai faktor, salah satunya gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi gorengan, kuah santan atau berbagai makanan yang mengandung minyak dan lemak yang berlebihan serta kurangnya asupan nutrisi dari sayuran maupun buah-buahan yang mampu membantu mencegah stroke menyerang Anda, seperti buah jeruk keprok. Anda pasti penasaran, bukan? So, check this out

Jeruk keprok, seperti yang dilansir dalam pagemenu.blogspot.com, mengandung beberapa senyawa yang sangat baik dan bermanfaat bagi tubuh Anda, misalnya saja zat besi, pektin, alkaloid, flavonoid, coumarin, saponin, bioflavonoid dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satu kandungan yang dimiliki jeruk keprok sudah teruji mampu membantu mencegah stroke, yakni bioflavonoid. Seperti yang dilansir dalam sehatraga.com, kandungan bioflavonoid yang ada dalam jeruk keprok mampu membantu melindungi otak dari radikal bebas yang dapat larut dan menjadi satu dengan lemak jahat yang mungkin berasal dari makanan yang Anda konsumsi loh, Ladies. Oleh karena itu kandungan bioflavonoid yang ada di dalam jeruk keprok sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda.

Sekian informasinya. Semoga Anda selalu sehat, hindari konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung minyak dan lemak, jangan lupa untuk terus menjaga pola makan dan gaya hidup sehat Anda dengan mengkonsumsi jeruk keprok setiap hari dengan takaran yang pas tentunya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa ya, Ladies.

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading