Sukses

Beauty

Hambat Pertumbuhan Tumor dengan Konsumsi Jeruk Keprok

Tumor merupakan salah satu kelainan akibat penggumpalan lemak dalam tubuh yang sangat ditakuti oleh semua orang, khususnya para wanita. Apalagi jika tumor tersebut adalah tumor ganas yang di kemudian hari berubah menjadi kanker. Anda tentu tidak ingin merasakannya, bukan? Ada salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan agar pertumbuhan tumor tersebut terhambat, yakni dengan mengkonsumsi buah jeruk keprok.

Seperti yang dilansir dalam pagemenu.com, jeruk keprok merupakan tumbuhan yang dapat tumbuh di daerah dengan iklim subtropis maupun tropis seperti di Indonesia. Selain rasa manis yang menjadi ciri khas buah satu ini, jeruk keprok ternyata juga menyimpan berbagai macam kandungan nutrisi baik, mulai dari beragam vitamin, mineral, glukosa, zat besi, alkaloid, flavonoid, antioksidan hingga kalsium.

Seperti yang dilansir dalam sehatraga.com, salah satu jenis flavonoid yang ada dalam jeruk keprok dan mampu membantu menghambat tumor adalah hesperitin. Kemampuan hesperitin yang sudah diuji memang benar-benar mampu membantu tubuh Anda menhambat pertumbuhn tumor. Namun, tentu saja untuk mendapatkan manfaat maksimalnya, Anda harus rajin dalam mengkonsumsi buah satu ini.

Nah sekian informasinya. Semoga bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk terus merawat dan menjaga kesehatan Anda, karena kesehatan merupakan anugerah istimewa yang telah diberikan Tuhan pada Anda. Sampai jumpa ya, Ladies.

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading