Sukses

Beauty

Demi Uang Rp 15 Juta, 500 Orang Mengikuti Kontes Tidur Aneh

Tidur merupakan kegiatan yang sehat bagi semua orang. Apalagi jika tidur dengan posisi tertentu mendapat hadiah, siapa yang tidak mau bukan?

Di Tiongkok tepatnya kota Wuhan, Provinsi Hubei, baru saja menggelar sebuah kompetisi yang cukup unik.

Pasalnya, kompetisi yang diadakan tersebut adalah lomba tidur tingkat nasional. Hadiah yang ditawarkan pun sangat fantastis yakni 7.800 Yuan atau sekitar Rp 15 juta.
Posisi tidur yang unik | foto: copyright gbtimes.com
Sesuai dengan nama lombanya, tentunya para peserta hanya disuruh tidur. Seperti dilansir dari gbtimes.com, ada 500 peserta yang terdaftar ikut kompetisi tersebut. Mereka ramai-ramai tidur di lapangan yang penuh dengan kasur.

Tak hanya itu, panitia meminta para peserta untuk tidur dalam posisi yang sangat aneh selama 60 detik. Sebelumnya, mereka diberi waktu sekitar 15 menit untuk memikirkan pose apa yang akan dilakukan.
kompetisi tidur dengan gaya aneh | foto: copyright gbtimes.com
Alhasil, ada pasangan peserta yang tidur sambil melakukan sikap lilin seperti seorang akrobat. Ada yang melilit kepalanya dengan perban dan berpura-pura seperti pasien di rumah sakit. Bahkan ada pula yang melibatkan hewan peliharaan lalu mengajaknya tidur.

Meski begitu, para kontestan mengaku sangat gembira mengikuti kompetisi unik ini. "Ternyata lumayan sulit untuk tidur sambil memeragakan gerakan aneh," ucap salah seorang kontestan.
Aksi para peserta kontes tidur | foto: copyright gbtimes.com
Lantaran harus memperlihatkan gaya aneh, maka bisa ditemui berbagai posisi unik ketika lomba. Ada yang bergaya seperti pasien rumah sakit, bergaya akrobatik, hingga mengajak hewan kesayangan. Mungkin karena kasur yang disediakan sangat nyaman, maka beberapa orang pun akhirnya kebablasan hingga benar-benar tidur.

Ternyata nggak hanya hadiah uang tunai aja nih, si pemenang juga mendapatkan voucher gratis menginap selama tiga bulan di hotel Wuhan. Tertarik menggelar kompetisi yang sama Ladies?



(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading