Sukses

Beauty

Zodiak Pisces, Olahraga Air Cocok Untuk Anda

Jika Anda ingin tahu ramalan harian Anda bagaimana hari ini, Anda pasti akan melihat kolom ramalan atau zodiak. Bukan hanya masa depan saja yang bisa diprediksi dari diri Anda, lewat zodiak, Anda juga bisa mengetahui olahraga apa yang cocok untuk kepribadian Anda.

Menurut fitnessmagazine.com, sebagai seseorang yang lahir di tanggal 19 Februari - 20 Maret, atau yang berzodiak Pisces, Anda akan tertarik dengan olahraga sepeda air. Sepeda air, atau aquacycling adalah sebuah olahraga unik yang sangat baik untuk detoksifikasi tubuh. Anda jadi lebih banyak membakar kalori dibanding olahraga sepeda biasa karena mengayuh pedal di dalam air lebih berat daripada di darat.

Pilihan olahraga ini tidak lepas dari simbol Anda yang merupakan ikan. Karena ikan, Anda juga tidak mau jauh-jauh dari air, dan olahraga ini akan mendinginkan tubuh Anda. Olahraga seperti berenang, diving atau snorkling juga lebih Anda sukai daripada olahraga lari yang panas.

Karakter Anda yang bebas dan suka dengan keadaan luar adalah kepribadian yang semua orang sukai. mereka suka menghabiskan waktu dengan Anda untuk jalan-jalan. Anda juga bisa mencoba olahraga meditasi untuk menenangkan pikiran dan batin yang suntuk dan mengembalikan energi Anda yang terkuras.

Nah, jadi lebih mengenal diri Anda sendiri ? Yuk olahraga yang sesuai dengan kepribadian dan lebih sehat, Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading