Sukses

Beauty

Uji Sederhana Penuaan Ini Bisa Meramalkan Kematian

Ladies, pernahkah Anda tahu uji penuaan tubuh kita yang bisa meramalkan siapa yang akan meninggalkan dunia ini terlebih dahulu? Dilansir melalui Geniusbeauty.com disebutkan bahwa pakar Fisiologi dari Brazil telah mengembangkan latihan sederhana yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengevaluasi fleksibilitas dan ketahanan fisik seseorang. Pelaksanaannya tidak memerlukan peralatan khusus lho, dan latihan itu sendiri, menurut penemunya, dapat menentukan kapan salah satu dari Anda akan meninggalkan dunia ini .

Ahli fisiologi Brasil percaya bahwa latihan fisik, yang terdiri dalam kemampuan untuk cepat duduk di lantai dan bangun sama-sama cepat tanpa menggunakan tangan, bisa mengukur ketahanan fisik dan fleksibilitas. Menarik bukan?

Mereka telah mengembangkan sistem khusus evaluasi sesuai dengan skala 10 poin. Ternyata orang-orang yang menerima 3 poin atau kurang untuk latihan ini adalah 5 kali lebih mungkin untuk meninggal selama enam tahun ke depan hidup daripada mereka yang menerima lebih dari 8 poin.

Awalnya, salah satu penemu tes ini, Claudio Gil Araujo dari Gama Filho University di Rio de Janeiro menciptakan tes bersama dengan rekan-rekannya untuk menilai fleksibilitas atlet profesional. Akan tetapi ia memutuskan untuk menggunakannya dengan semua pasien yang diperlukan untuk tetap aktif untuk menjaga massa otot dan keseimbangan yang memberikan kontribusi untuk umur panjang . Seperti yang kita usia, otot kita menjadi lemah, dan keseimbangan hilang, dan resiko mudah jatuh. .

Metode yang ada untuk mengevaluasi ketahanan fisik ini memakan waktu yang lama dan tidak terlalu praktis dan akurat untuk dokter yang mempersiapkan pasien mereka untuk dioperasi. Dr. Araujo mengatakan bahwa setiap orang dapat dengan mudah lulus tes ini karena tidak memerlukan peralatan khusus.

Langkah pertama adalah duduk di lantai, dengan kaki ditekuk di depan Anda, sementara pada tahap kedua yang Anda butuhkan untuk berdiri dengan cepat. Tahapan pertama dan kedua dapat membawa Anda sampai 5 poin masing-masing . Jumlah poin berkurang satu poin setiap kali Anda menggunakan tangan atau lutut untuk melaksanakan tindakan dan mendukung diri sendiri . Setengah poin dipotong setiap kali ketika kurangnya signifikan stabilitas , berayun , bending dan lain-lain sembari diamati.

Anda penasaran mengetahui kapan Anda meninggal? Dan cara untuk menundanya? Anda bisa mencoba cara ini, Ladies.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading