Sukses

Beauty

Makan Siang Praktis Dengan Resep Jus Diet Hijau

Anda pasti sering mendengar bahwa makan makanan sehat seperti buah dan sayur dapat mengurangi risiko terserang penyakit sekaligus membantu tubuh terlihat awet muda. Anda juga pasti mendengar bahwa resep cantik dan langsing adalah dengan mengonsumsi banyak buah dan sayur dan mengurangi makanan daging serta berbagai macam makanan yang digoreng.

Hal ini benar adanya, bukan hanya ketika Anda sedang menjalankan diet saja sayur dan buah itu penting, namun untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Seperti dilansir dari fitnessmagazine.com, memulai hari Anda dengan makan sayur dan buah bisa jadi solusi terbaik menjaga tubuh dari serangan penyakit. Salah satunya dengan mengikuti resep jus berikut ini.

Jus Hijau Sawi Mentimun Dan Pir
Sayur sawi adalah salah satu sayuran terbaik saat datang pada pilihan jus. Ambil beberapa tangkai, cuci bersih dan potong-potong. Kandungan antioksidan, vitamin dan mineral serta seratnya sangat tinggi. Ditambah dengan kesegaran dan manfaat mentimun dan buah pir, Anda tidak butuh banyak air untuk memblender jus.

Bahan:
1 buah mentimun
1 buah pir
5 tangkai sawi
5 biji kacang mede
3 sendok makan perasan jeruk lemon

Anda bisa menambahkan lemon untuk menghilangkan rasa sayur atau tambahkan beberapa potong nanas. Tidak perlu ditambah gula, namun jika Anda merasa smoothies sangat hambar, bisa ditambahkan 1 sendok makan madu. Anda bukan hanya bisa menyajikan smoothies ini saat siang hari yang panas, namun juga saat pagi hari, Ladies. Nah, tunggu apa lagi, terapkan hidup sehat untuk tubuh Anda yang istimewa ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading